Semen Padang Hemat Rp1,6 Triliun per Tahun, Djamari Chaniago: Ini Harus Dipertahankan

"Penghematan ini berkat pengelolaan manajemen yang baik. Harus dipertahankan"
Djamari Chaniago (Net)

PADANG,KLIKPOSITIF -- Komisaris Semen Indonesia, Djamari Chaniago, mengapresiasi kinerja PT Semen Padang yang terus melakukan penghematan hingga Rp1,6 Trilun setiap tahunnya.

"Penghematan ini berkat pengelolaan manajemen yang baik. Harus dipertahankan," katanya saat pembukaan Raker PT Semen Padang Semester I tahun 2017, Jumat, 3 Februari 2017.

Selain mempertahankan pengelolaan manajemen yang baik, Djamari juga meminta manajemen perusahaan semen pertama di Asia Tenggara itu untuk memenangkan persaingan melalui fokus pada tiga hal.

Ketiga hal itu, kata dia, adalah fokus pada pelanggan, operational excelence dan tranformasi biaya, serta ekspansi bisnis.

"Ketiga hal itu menjadi tema pada RKAP 2017 ini. Untuk itu, manajemen harus merealisasikan rencana dan target dengan maksimal," ujar mantan Pangkostrad itu.

Raker PT Semen Padang Semester I tahun 2017 yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang itu, dibuka Komisaris Utama PT Semen Padang, Saldi Isra.

Selain dihadiri Komisaris Semen Indonesia, Djamari Chaniago, Raker tersebut juga dihadiri Direksi PT Semen Indonesia, Gatot Kustiadji, seluruh Direksi PT Semen Padang, Komisaris, Komite dan pejabat PT Semen Padang dari Eselon I hingga Eselon III.(*)