Semen Padang Serahkan Bantuan 775 Zak Semen ke Kodim 0312 Padang

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Semen Padang, karena memudahkan kami dalam mewujudkan program pembangunan jamban yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Padang,"
Staf CSR semen Padang, Dharmansyah, menyerahkan bantuan zak semen secara simbolis kepada kepada Kasim 0312 Padang (Istimewa)

PADANG,KLIKPOSITIF -- PT Semen Padang melalui Biro Corporate Social Responsibility (CSR), menyerahkan 775 zak semen untuk program jamban ke Kodim 0312 Padang.

Kasdim 0312 Padang, Mayor Kav. Deswanto, S.Pd mengatakan, ratusan zak semen dari Semen Padang itu akan digunakan untuk pembangunan jamban yang merupakan program tahunan Kodim 0312 Padang.

"Untuk tahun ini, rencananya akan dibangun 40 jamban. Rinciannya, 30 unit untuk rumah pribadi dan sisanya untuk tempat umum," kata Deswanto usai serah terima semen di Makodim 0312 Padang, Jumat, 24 Februari 2016.

Lokasi pembangunan jamban, sebut Deswanto, dilakukan di tiga kecamatan di Padang, yaitu Pauh, Koto Tangah dan Bungus Teluk Kabung. "Ketiga kecamatan itu sebelumnya telah disurvei oleh tim," ujarnya.

Deswanto menyebut menyebut pihaknya, sangat berterimakasih sekali kepada Semen Padang yang telah menyalurkan bantuan ratusan zak semen.

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Semen Padang, karena memudahkan kami dalam mewujudkan program pembangunan jamban yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Padang," ungkapnya.

Sementara itu, staf Biro CSR Semen Padang, Darmansyah, mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah bentuk bantuan Semen Padang dalam bidang Paduli.

"Dimana kita berpartisipasi dalam pembangunan daerah, salah satunya pemberian bantuan semen dalam pembangunan jamban," tuturnya. (Fitria)