Tidak Ada Komplain, H.Otong Fokus Jual Semen PCC dari Semen Padang

"Kalau di tokoh bangunan saya, dalam sebulan rata-rata penjualan semen PCC yang diproduksi Semen Padang mencapai 2.000 sak semen, bahkan lebih"
Dirut PT Semen padang Benny Wendry saat menyampaikan sambutan kepada peserta Plant Visit 2016 dari Jakarta, banten dan Jawa Barat di Wisma Indarung (Humas Semen Padang)

KLIKPOSITIF -- H. Otong, pemilik tokoh bangunan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menyebut penjualan semen PCC (Portland Pozzolan Cement) yang diproduksi PT Semen Padang di tokoh bangunan miliknya sangat laris di bandingkan semen merek lain.

Bahkan, kata pemilik tokoh bangunan Fajar Indah di Desa Jati Tujuh, Kecamatan Jati Tujuh, Majalengka itu, penjualan Semen Padang mengalahi semen yang diproduksi oleh pebrik semen di Jawa Barat, seperti semen Tiga Roda.

"Kalau di tokoh bangunan saya, dalam sebulan rata-rata penjualan semen PCC yang diproduksi Semen Padang mencapai 2.000 sak semen, bahkan lebih," kata H.otong saat ditemui di acara Plant Visit 2016 PT Semen Padang dari pemilik Tokoh Bangunan di Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, di Wisma Indarung, Kamis, 21 April 2016.

Pria berusia 51 tahun itu juga menuturkan bahwa penjualan semen PCC dari Semen Padang cukup pesat, karena memiliki kualitas yang sangat baik dibandingkan semen merek lain. Bahkan, Semen Padang digunakan untuk pembangunan Bandara Internasional di Majalengka.

"Selain itu, para tukang bangunan di tempat saya juga tidak ada yang komplein. Bahkan, banyak tukang yang merekomendasikan memakai semen PCC Semen Padang kepada orang yang akan membangun rumah atau gedung," ujarnya.

H. Otong juga mengakui sudah lima tahun menjual Semen Padang. Namun dua tahun lalu, ia sempat menjual semen merek lain. Karena banyak tukang yang komplain dan menyebut semen merek lain itu dicampur dengan sekam, akhirnya ia berhenti menjual semen merek lain dan fokus untuk menjual Semen Padang.

"Sistim pelayanan distributor Semen Padang juga yang sangat memuaskan. Hari ini dipesan, besok semen sudah datang di tokoh bangunan saya. Kemudian, jika ada yang rusak saat proses pengiriman dari distributor, juga bisa direturn," bebernya,

Harga semen PCC Semen Padang, kata H. otong menambahkan, juga lebih murah dibandingkan semen pribumi di Jawa Barat, yaitu Rp57 ... Baca halaman selanjutnya