Mahasiswa Unand Juara SP2C Photo Race

"Putri Adianingrum yang merupakan mahasiswa semester akhir jurusan Agroeko Teknologi Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Unand), yang menjadi jura satu dalam lomba foto tersebut memperoleh uang tunai Rp7,5 juta,"
Pemenang lomba photo race SP2C saat penyerahan hadiah di Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang (Klikpositif/ Eko Fajri)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pihak panitia Semen Padang Photography Club (SP2C) Photo Race, secara resmi menyerahkan uang hadiah pada 16 orang pemanang lomba dalam rangka ulang tahun club foto tersebut, dimana untuk juara pertama diperoleh oleh Putri Ardianingrum.

Putri Adianingrum yang merupakan mahasiswa semester akhir jurusan Agroeko Teknologi Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Unand), yang menjadi jura satu dalam lomba foto tersebut memperoleh uang tunai Rp7,5 juta, yang diserahkan langsung oleh panitia lomba, di kantor Classy FM, Lantai II Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang.

Selain Putri Adianingrum yang memperoleh jura pertama, pemenang ke dua yang diraih oleh Adi Abdul Salim yang juga merupakan mahasiswa dari Unand, memperoleh uang tunai Rp5 juta, kemudian jura tiga direbut oleh Nabila Atika, dengan uang hadiah Rp3 juta.

"Setelah beberapa kali mengikuti lomba foto, baru kali ini saya memenangkan hadiah, dan berhasil menjadi jura pertama, uang ini akan saya tabung, sebagain untuk biaya skripsi," kata Putri yang berasal dari Kabupaten Agam, di Indarung, Rabu (1/3).

Selain tiga pemenang utama tersebut, panitia lomba juga memberikan hadiah berupa uang pada harapan, yakni harapan satu yang diraih Dedi Hanafi dengan hadiah Rp2 juta, kemudian harapan dua Muhammad Irsyad dengan hadiah Rp1,5 juta, serta harapan tiga diraih San C Siregar, dengan hadiah Rp1 juta.

Selain kepada harapan, panitia juga menyerahkan lansung hadih kepada 10 orang nominasi yang memperoleh masing-masing uang senilai Rp500 ribu.

Dari 250 orang peserta lomba yang tercatat masuk 10 nominasi terbaik dari hasil karyanya yakni Jefri Antoni, Larisha, Irwandi Yusanda, Teddy Winanda, Wendra Chriztian, Wildan Firdaus, Zulfikar, Rafi Tanjung, Asdian, dan Diana Sri Wahyuni.

Sehubungan dengan itu, Ketua SP2C Wey Akhdiat Appel, di Indarung, mengatakan, ada ratusan peserta yang ikut dalam kegiatan lomba ini, ... Baca halaman selanjutnya