Klub Tenis Meja Malaysia Langsungkan Laga Persahabatan dengan Semen Padang

"Dalam laga persahabatan ini, kami menurunkan mantan atlet nasional yang pernah mengharumkan nama Malaysia di kancah nasional dan internasional."
Klub Tenis Meja RTTC Kuala Lumpur tengah berlaga dengan Tenis Meja binaan FKKSP (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Klub Tenis Meja Retires Table Tenis Club (RTTC) Kuala Lumpur melakukan kunjungan ke klub Tenis Meja binaan Forum Komunikasi Semen Padang (FKKSP) untuk laga persahabatan. Laga itu diadakan di Lapangan Tenis Meja GOR Semen Padang, Senin, 13 Maret 2017 kemarin.

"Dalam laga persahabatan ini, kami menurunkan mantan atlet nasional yang pernah mengharumkan nama Malaysia di kancah nasional dan internasional. Usia kami sudah diatas 50 tahun, jadi juga akan menghadapi atlet yang seusia dengan kami," tutur Kepala rombongan RTTC, Zulkifli.

Zulkifli berharap laga persahabatan ini, dapat meningkatkan silahturahmi dan menjalin persahabatan yang kuat dalam Tenis Meja antar negara, khususnya klub Tenis Meja FKKSP dengan RTTC.

"Bermain ok, silaturahim terjalin dengan baik," jelasnya sembari menyebut dalam laga persahabatan ini, RTTC Kuala Lumpur menurunkan delapan atlet.

Ditambahkannya, RTTC Kuala Lumpur ini merupakan salah satu klub Tenis Meja yang ada di Malaysia. Klub ini didirikan oleh mantan atlet nasional Malaysia dengan tujuan untuk menyalurkan hobi dan terus aktif dalam melakukan Tenis Meja.

Dalam kunjungan itu, masing-masing pihak saling mensuppport dan juga menyerahkan cenderamata berupa baju lapangan Tenis Meja dan plakat dari pihak Semen Padang. Hadir dalam kunjungan itu Manajer Tenis Meja Semen Padang, Mustamir dan Wakil Ketua Tenis, Angga Dwi Permana Putra. (Fitria)