Dua Petenis Muda Binaan FKKSP Berhasil Menjuarai Kejurnas CBR

"Keberhasilan ini diharapkan dapat memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi"
M. Fatarsyah dan M. Arsy bersama Manejer Tim Desmira Ruseva usai mengikuti Kejuaraan Tenis Nasional Christoper Benyamin Rungkat di Jakarta (Humas Semen Padang)

KLIKPOSITIF -- Petenis muda binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) M. Fatarsyah Hardeva (KU-14) dan M. Arsy (KU-18) keluar sebagai juara 2 dan 3 pada Kejuaraan Nasional Tenis Christoper Benyamin Rungkat (CBR)yang berlangsung pada  14-16 April 2017 di Jakarta.

Perjalanan M.Fatarsyah Hardeva menuju final cukup berat, karena harus melalui pertandingan yang ketat dengan pemain unggulan yang mempunyai Peringkat Nasional Pelti (PNP) yang lebih baik. Di semifinal, M. Fatarsyah Hardeva berhasil mengalahkan Audric Madyapana dari Banten, 6-3, 6-0.

Di final, M.Fatarsyah yang juga siswa SMPN 11 Padang itu berhadapan dengan pemain unggulan pertama dari DKI, Kayla Zevanya.  Melalui pertandingan yang cukup menegangkan, M. Fatarsyah Hardeva harus menyerah, 6-4 dan 6-2.

Sementara itu, atlet lainnya, M. Arsy harus puas di peringkat ke-3 KU-18, setelah di babak semi final menyerah atas Jeremi Isman dari DKI, 3-6, 4-6.

Menurut Manejer Tim Desmira Ruseva, perjuangan anak-anak sudah cukup maksimal pada Kejurnas yang diikuti oleh petenis-petenis terbaik dari berbagai daerah di nusantara. “Anak-anak kita kalah hanya dalam hal pengalaman bertanding saja, karena pemain unggulan itu lebih sering mengikuti turnamen-turnamen terutama di pulau Jawa. Namun secara teknik kita masih bisa mengimbangi,” ... Baca halaman selanjutnya