Semen Padang Beri Reward 24 Toko Bangunan di Sumbar

"Reward jalan-jalan ke Lombok dan Vietnam tersebut, berangkat pada September 2016 lalu"
Kepala Bidang Analisa Pasar PT Semen Padang, Andre Frandiko (dua dari kanan) menyerahkan reward berupa laptop kepada salah seorang pemilik toko bangunan di Sumbar (Riki Suardi/KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik toko bangunan yang berhasil menjual Semen Padang melampaui target penjualan, manajemen PT Semen Padang memberikan reward kepada 24 pemilik toko bangunan di Sumbar.

Reward yang diberikan tersebut, berupa paket Umroh, jalan-jalan ke Lombok dan Vietnam, serta reward berupa barang yang terdiri dari hometeater dan laptop.

Kepala Bidang Analisa Pasar PT Semen Padang, Andre Frandiko mengatakan, reward ini diberikan karena 24 toko tersebut, berhasil menjual semen sesuai dengan target yang ditentukan perusahaan selama periode Februari sampai Juli 2016.

Andre merinci reward yang diberikan kepada 24 toko bangunan tersebut. Untuk Umroh, katanya, ada empat toko bangunan yang diberangkat Umroh. Mereka berangkat Desember 2016 lalu. Kemudian jalan-jalan ke Lombok, sebanyak tujuh pemik toko dan ke Vietnam sebanyak tiga pemilik toko.

"Reward jalan-jalan ke Lombok dan Vietnam tersebut, berangkat pada September 2016 lalu," kata Andre disela-sela penyerahan Reward Toko Bangunan Wilayah Sumbar di Taman Palem, Padang, Selasa (9/5) malam.

Kemudian untuk reward berupa hometeater dan laptop, lanjutnya, diberikan kepada 14 toko. Rincianya tujuh laptop untuk tujuh toko dan tujuh hometeather untuk tujuh toko. "Yang diserahkan hari ini merupakan pemilik toko yang mendapatkan reward laptop dan hometeather," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Penjualan Wilayah I Semen Padang, Yuni Eka Putra, menyebut bahwa semua toko yang mendapatkan reward malam ini merupakan jawara-jawara Semen Padang untuk Sumbar.

Bahkan beberapa di antara mereka, sudah ada yang empat kali mendapatkan reward dari Semen Padang. Untuk itu, dirinya mewakili manajemen Semen Padang, berharap agar toko-toko lainnya meningkatkan penjualan agar bisa mendapatkan reward penjualan.

"Jika ... Baca halaman selanjutnya