Safari Ramadhan di Masjid Al-Bayyinah, Dirut Semen Padang Berikan Tanda Mata

"Saat ini Semen Padang memproduksi semen 10,4 juta ton per tahun. Pertumbuhan kapasitas produksi tersebut seiring telah beroperasinya pabrik Indarung VI dan meningkatnya kinerja perusahaan,"
Direktur Utama Semen Padang Benny Wendry (dua dari kiri) menyerahkan tanda mata kepada pengurus Masjid Al-Bayyinah sebagai bentuk kunjungan Safari Ramadan. (Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Direktur Utama PT Semen Padang Benny Wendry, menyerahkan tanda mata berupa uang tunai Rp5 juta dan sejumlah Alquran untuk menunjang fasilitas Masjid Al-Bayyinah, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Selasa, 6 Juni 2017 malam.

Tanda mata tersebut, diserahkan secara simbolis dan diterima oleh pengurus masjid disela-sela kunjungan Safari Ramadhan jajaran manajemen PT Semen Padang ke masjid yang berlokasi di Sawah Liek tersebut. Dalam kunjungan itu, turut hadir sejumlah pejabat di lingkungan PT Semen Padang.

Di antaranya, Kepala Departemen Komunikasi & Sarana Umum, Iskandar Zulkarnaen Lubis, Kepala Departemen Produksi II/III Andria Delfa, Kepala Biro CSR Muhammad Ikrar, Kepala Biro GCG & Manajemen Resiko, Ghufron Febrianto, dan sejumlah karyawan dari Biro Humas dan Biro CSR.

Dirut Benny Wendry mengatakan, Semen Padang sudah berumur 107 tahun. Dari tahun ketahun, Semen Padang terus menunjukan peningkatan kapasitas produksi meskipun saat ini, persaingan semen secara nasional cukup ketat. Kendati demikian, Semen Padang tetap mampu mempertahankan pangsa pasar.

"Saat ini Semen Padang memproduksi semen 10,4 juta ton per tahun. Pertumbuhan kapasitas produksi tersebut seiring telah beroperasinya pabrik Indarung VI dan meningkatnya kinerja perusahaan," kata Benny usai menyerahkan tanda mata kepada pengurus Masjid Al-Bayyinah, Lukman.

Perkembangan dan eksistensi yang kuat ini, lanjutnya, karena ada komitmen, kerja keras dari seluruh karyawan, serta dukungan dari masyarakat Sumbar. "Oleh sebab itu, saya mewakili manajemen mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setingginya," ujar Benny.

Di sisi lain, orang nomor satu di perusahaan semen pertama di Asia Tenggara itu juga memapaparkan sejumlah program CSR Semen Padang. Kata Benny, CSR Semen Padang punya program Basinergi Mambangun Nagari.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan seluruh ... Baca halaman selanjutnya