Semen Padang Gelar Pasar Murah di Enam Lokasi di Padang

"Paket seharga Rp159 ribu ini kami jual kepada masyarakat seharga Rp25 ribu. Artinya ada diskon sebesar Rp134 untuk satu paket. Mudah-mudahan dengan diskon sebesar itu dapat meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran,"
Dirut PT Semen Padang, Benny Wendry, menyerahkan secara simbolis paket pasar murah kepada salah seorang warga di GSG Semen Padang (Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Untuk meringankan beban masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan, PT Semen Padang sebagai perusahaan semen peduli terhadap lingkungan kembali menggelar Pasar Murah Semen Padang Peduli, Kamis 15 Juni 2017.

Pasar murah yang dibuka oleh Dirut Semen Padang, Benny Wendry itu, digelar di enam lokasi di Kota Padang, yaitu di Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang Indarung, Kantor Lurah Limau Manis Selatan, kantor Lurah Pampangan, Kantor Forum Nagari Bandar Buat, halaman SMP N 38 Tarantang dan Kantor Lurah Lambung Bukit.

Benny Wendry mengatakan, Pasar Murah Semen Padang Peduli ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri. Dalam pasar murah ini, PT Semen Padang menyediakan paket sebanyak 1.200 paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, mie instan dan gula 2 kg.

"Paket seharga Rp159 ribu ini kami jual kepada masyarakat seharga Rp25 ribu. Artinya ada diskon sebesar Rp134 untuk satu paket. Mudah-mudahan dengan diskon sebesar itu dapat meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran," kata Benny saat membuka pasar murah di GSG, Kamis pagi.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Limau Manis Selatan bernama Dewi (40), menyebut bahwa pasar murah ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Sebab, dengan harga Rp25 ribu, masyarakat sudah siap menghadapi lebaran.

Jarang ada yang mengadakan pasar murah dengan diskon sebesar ini, kecuali Semen Padang. Semoga ke depan Semen Padang tetap jaya dan terus besar bersama masyarakat," ujarnya. (*)