Semen Padang Jual Paket Sembako Seharga Rp25 Ribu Per Paket, Ini Respon Pembeli

"Diskonya jauh lebih besar. Dengan membeli voucher seharga Rp25 ribu, kami sudah bisa mendapatkan paket seharga Rp159 ribu dengan rincian, beras 5 Kg, minyak goreng 2 kg, mie instan, sirup dan gula seberat 2 kg"
Direktu Utama PT Semen Padang, Benny Wendry, menyerahkan secara simbolis paket pasar murah kepada salah seorang masyarakat di GSG Semen Padang (klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Masyarakat yang tinggal di ring 1 perusahaan PT Semen Padang, merasa terbantu dengan adanya pasar murah yang digelar oleh perusahaan semen pertama di Asia Tenggara tersebut.

Salah seorang masyarakat bernama Dewi (40), menyebut pasar murah yang digelar Semen Padang ini besar manfaatnya, karena dapat meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran. Apalagi, katanya, kebutuhan masyarakat jelang lebaran sangat tinggi.

"Sangat terbantu sekali, terutama karena tingginya kebutuhan jelang lebaran," kata warga Limau Manis Selatan saat ditemui disela-sela Pasar Murah Semen padang Peduli di kantor Lurah Limau Manis Selatan, kamis, 15 Juni 2017.

Hal yang sama juga diungkapkan warga Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, bernama Saivera (34). Menurutnya, antusias masyarakat dengan digelarnya pasar murah oleh Semen Padang ini cukup tinggi sekali.

Bahkan, sejak dibukanya pasar murah mulai pukul 09.00 WIB pagi, masyarakat sudah mulai berbondong-bondong ke Kantor Lurah Pampangan untuk menukarkan voucher mereka seharga Rp25 ribu dengan paket yang dijual di pasar murah Semen Padang.

"Diskonya jauh lebih besar. Dengan membeli voucher seharga Rp25 ribu, kami sudah bisa mendapatkan paket seharga Rp159 ribu dengan rincian, beras 5 Kg, minyak goreng 2 kg, mie instan, sirup dan gula seberat 2 kg," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Nagari Kelurahan Lambung Bukit, Dedi Azhari, juga menuturkan bahwa dirinya mewakili masyarakat Lambung Bukit, Kecamatan Pauh, sangat mengapresiasi Semen Padang yang telah menggelar pasar murah di Lambung Bukit.

"Kami berterimakasih sekali kepada PT Semen Padang. Sebab, pasar murah ini besar manfaatnya bagi masyarakat menhadapi lebaran, terutama bagi masyarakat rumah tangga miskin di Lamnbung Bukit," bebernya.

Seperti diketahui, PT Semen Padang sebagai BUMN persemenan di Sumbar, kembali menggelar Pasar Murah Semen Padang Peduli di enam titik di ... Baca halaman selanjutnya