Semen Padang Bagikan 153 Paket Lebaran untuk Warga Indarung

"Masyarakat tersebut diberikan paket lebaran, karena mereka tinggal cukup berdekatan dengan Belt Conveyor PT Semen Padang, sehingga mereka perlu mendapatkan perhatian lebih dari PT Semen Padang melalui CSR,"
CSR Semen Padang mendistribusikan bantuanbpaketvlebaran kepada warga Indarung (klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT Semen Padang terus menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan. Kali ini, perhatian tersebut ditunjukkan melalui kegiatan bagi-bagi paket lebaran.

"Ada 153 paket lebaran yang kami bagikan kepada masyarakat. Mudah-mudahan, paket tersebut bermanfaat bagi masyarakat menghadapi lebaran nanti," kata Staf DikkessosLH CSR Semen Padang, senin, 19 Juni 2017.

Seratusan paket lebaran itu, sebut Alfred, berisi kain sarung, mukena, baju muslim, roti kaleng, korma dan dua botol sirup. Semua pekat itu dibagikan kepada masyarakat di empat RT yang ada di RW 02 kelurahan Indarung.

"Masyarakat tersebut diberikan paket lebaran, karena mereka tinggal cukup berdekatan dengan Belt Conveyor PT Semen Padang, sehingga mereka perlu mendapatkan perhatian lebih dari PT Semen Padang melalui CSR," ujarnya.

Pembarian paket lebaran ini, kata Alfred, merupakan program jangka pendek CSR PT Semen Padang yang bekerjasama dengan Forum Nagari Kelurahan Indarung.

"Selain paket lebaran ini, program lainnya adalah pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar Belt Conveyor Indarung. Rencana pemeriksaannya, diadakan setelah leberan nanti," bebernya.

Terkait pembagian paket lebaran tersebut, salah seorang masyarakat bernama Rafi, mengaku bahwa paket lebaran ini dapat meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran. Seperti mukena dan baju muslim ini misalnya.

"Baju muslim dan mukena ini bisa digunakan untuk Sholat Id nanti. Alhamdulillah, ini sangat membantu. Jadi, gak perlu lagi kita ngeluarkan uang untuk bali baju muslim dan mukena baru," ungkap Rafi.(*)