Peringati HUT ke-59 Pengambilalihan Pabrik, Semen Padang Lepas Balon Berhadiah

"Perusahaan juga tiada henti melakukan regenerasi melalui rekrutmen staf pimpinan dan pelaksana, sehingga terus lahir Sumber Daya Manusia unggul yang akan melanjutkan estafet perjuangan perusahaan"
Dirut PT Semen Padang, Benny Wendry (tiga dari kanan) didampingi tiga DFirektur PT Semen padang lainnya memotong kue HUT ke-59 Pengambilalihan Pabrik PT Semen Padang dari tangan Belanda di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang (Humas )

PADANG, KLIKPOSITIF -- Memperingati HUT ke-59 pengambilalihan pabrik, jajaran direktur, staf dan karyawan PT Semen Padang menggelar upacara di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang, di Indarung, Padang, Rabu, 5 Juli 2017 pagi.

Upacara yang dipimpin Direktur Utama Benny Wendry, selaku inspektur upacara, berlangsung khidmat. Upacara itu, juga diikuti oleh karyawan dari semen Padang Group, ibu-ibu penasehat, pengurus dan anggota Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang (FKIK SP).

Usai upacara, jajaran direktur kemudian meniup lilin kue ulang tahun pengambilalihan pabrik yang telah disediakan panitia. Setelah itu, seremonial pengambilalihan pabrik dari tangan Pemerintahan Belanda, ditutup dengan pelepasan ratusan balon ke udara yang berisi doorprize dengan vandel 60 sak semen.

Sebelumnya, 4 Juli 2017 kemarin, PT Semen Padang juga menggelar khitanan massal di Semen Padang Hospital. Khitanan massal itu diikuti oleh 300 anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di Kota Padang.

Benny Wendry dalam amanat upacara mengatakan, hari ini merupakan momentum pengambil alihan pabrik PT Semen Padang yang ke-59. Kemudian di tahun ini pula, PT Semen Padang berusia 107 tahun.

Dengan usia tersebut, PT Semen Padang terus berinovasi dan berusaha tumbuh dan meningkatkan kinerjanya di tengah tingginya persaingan industri semen di Indonesia akibat over supply dan strategi-strategi pemasaran dari pesaing.

Kemudian di samping itu, PT Semen Padang juga terus melakukan ekspansi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan customer, serta melakukan kontrol proses dan produk agar memenuhi kualitas yang diinginkan, serta strategi marketing juga terus dijalankan di semua daerah pemasaran PT Semen Padang.

"Perusahaan juga tiada henti melakukan regenerasi melalui rekrutmen staf pimpinan dan pelaksana, sehingga terus lahir Sumber Daya Manusia unggul yang akan melanjutkan estafet perjuangan perusahaan," kata Benny ... Baca halaman selanjutnya