Semen Padang Siap Dukung Seminar Internasional Kebencanaan

"Kami dari Semen Padang siap mendukung dan mensukseskan seminar dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknik Unand tersebut. Kami juga akan membuka stand di lokasi pameran yang diikuti tujuh negara tersebut"
Dirut PT Semen Padang Benny Wendry (tiga dari kiri) bersama Komisaris Wiztian Yoetri (kiri) foto bersama dengan panitia seminar internasional tentang kebencanaan di kantor Pusat PT Semen Padang (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT Semen Padang menyatakan kesiapannya mendukung seminar internasional tentang Kebencanaan  dengan tajuk "International Conference of Earth Sciences and Engineering" yang akan diselenggarakan di Convention Hall, Universitas Andalas, Padang, pada 28 - 30 Agustus 2017.

"Kami dari Semen Padang siap mendukung dan mensukseskan seminar dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknik Unand tersebut. Kami  juga akan membuka stand di lokasi pameran yang diikuti tujuh negara tersebut," kata Dirut PT Semen Padang Benny Wendry didampingi Komisaris, Wiztian Yoetri, ketika menerima audiensi panitia "International Conference of Earth Sciences and Engineering", di ruang kerjanya, Kamis, 6 Juli 2017. 

Panitia seminar yang melakukan audiensi ke Semen Padang itu terdiri dari Wakil Dekan Fakultas Teknik Unand, Dr.Is Prima Nanda, Ketua Panitia, Dr.Abdul Hakam, MT, Ketua Panitia Studi Bencana Unand, Dr.Taufika Ophiyandri, MSc, dan Ketua Jurusan Teknis Sipil Unand, Prof.Dr.Bambang Istijono, M.Eng.

Pada kesempatan itu, Benny berharap seminar akan melahirkan rumusan strategis baik dalam konteks keilmuan maupun terapan. Apalagi seminar juga menyangkut bumi dan kebencanaan.

Sebelumnya, panitia yang diwakili  Bambang Istijono dan Abdul Hakam menyebutkan bahwa dalam seminar internasional itu, akan tampil sebagai pembicara kunci, Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Wamen ESDM, Dr.Archandra.

Oleh sebab itu, diharapkan partisipasi serta dukungan dari PT Semen Padang untuk kelancaran dan suksesnya seminar. Selain dukungan, panitia juga memberikan kesempatan kepada PT Semen Padang untuk menbuka stand promosi di lokasi seminar internasional.

"Seminar itu nantinya akan diikuti oleh tujuh negara, yaitu Malaysia, Singapura, India, Srilangka, ... Baca halaman selanjutnya