PT Semen Padang Lepas 68 Jamaah Calon Haji

"Acara pelepasan dilakukan Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto"
Pelepasan Jamaah Calon Haji PT Semen Padang (Humas Semen Padang)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan, pada musim haji tahun ini, PT Semen Padang melepas sebanyak 68 calon jemaah haji untuk menunaikan ibadah ke tanah suci tahun ini, 1438 H/ 2017 M.

Acara pelepasan dilakukan Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto, Selasa (25/7/2017) di Wisma Indarung.

"68 calon jamaah haji terdiri dari 13 orang calon haji karyawan rutin, tujuh istri karyawan, 25 pensiunan karyawan, dan 23 orang istri karyawan. Sementara itu, lima orang jamaah berasal dari karyawan teladan; empat orang karyawan teladan tahun 2010 dan satu orang karyawan teladan tahun 2014. Sedangkan untuk karyawan termuda tahun ini berusia 32 tahun," kata Kepala Biro Personalia, M. Irwan Prasetyo.

Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto dalam sambutannya berharap karyawan dan pensiunan yang menunaikan ibadah haji tahun ini bisa memperoleh haji mabrur.

"Kami mendoakan Bapak/Ibu bisa menunaikan ibadah haji tanpa ada kendala satu pun. Sehat pulang pergi dan jadi haji yang mabrur," katanya.

Dalam kesempatan itu, Tri juga berpesan kepada calon jamaah haji agar tetap menjaga kesehatan, fisik dan mental dalam menjalankan ibadah haji.

Calon jamaah haji diharapkan juga mendoakan perusahaan agar tetap survive kedepannya di tengah kompetisi di industri semen yang semakin tajam di pasaran.

"Semoga kita tetap jaya di tengah persaingan industri semen ini," harapnya.

Salah seorang calon jemaah haji, Lilik Purwanto mengucapkan terima kasih kepada perusahaan diberi kesempatan cuti untuk melaksanakan ibadah haji.

"Mudah-mudahan semuanya bisa berangkat dalam kondisi sehat dan pulang dalam kondisi sehat juga," ujarnya.

[Fitria Marlina]