Petinggi Semen Padang Kunjungan ke Sumut dan Aceh

"ireksi dan komisaris beserta sejumlah staf dan karyawan juga mengunjungi Pelabuhan Balawan, dan bersilahturahmi dengan GM Pelindo Belawan"
Jajaran Direksi dan Komisaris PT Semen Padang foto bersama saat melakukan kunjungan kerja di Medan (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Jajaran Direksi dan Komisaris PT Semen Padang melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh untuk melihat perkembangan pasar semen di dua provinsi tersebut, Senin (21/8).

Jajaran direksi dan komisaris perusahaan semen pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara itu, terdiri dari Direktur Utama Benny Wendry, Direktur Komersial Pudjo Suseno, Plt Komisaris Utama Suharto, Komisaris Eddy R Rasyid, dan Wiztian Yoetri.

Selain direksi dan komisaris, dalam kunjungan tersebut, turut serta Kepala Departemen Penjualan PT Semen Padang, Benas Azhari dan Kepala Departemen Distribusi & Transportasi, Sumarsono, serta sejumlah karyawan PT Semen Padang lainnya.

Selama dua hari di Sumut, yaitu sejak Senin dan Selasa, (22/8), direksi dan komisaris beserta sejumlah staf dan karyawan juga mengunjungi Pelabuhan Balawan, dan bersilahturahmi dengan GM Pelindo Belawan.

Disela-sela silahturahmi tersebut, GM Pelindo juga mendiskusikan tentang pendangkalan dermaga yang sewaktu-waktu bisa mengganggu merapatnya kapal yang akan melakukan aktivitas bongkar muat.

Tidak hanya itu,di hadapan Direksi dan Komisaris PT Semen Padang, GM Pelindo juga berjanji bahwa pihaknya akan membantu PT Semen Padang dalam hal bongkar muat semen di Pelabuhan Belawan.

Usai melakukan silahturahmi dengan GM Pelindo Belawan, hari ini (Selasa,red) rrombongan direksi dan komisaris juga mengunjungi Kuala Tanjung untuk melihat kondisi lahan yang akan dijadikan tempat pembangunan Packing Plant (PP) Kuala Tanjung.

Rencananya, besok (23/8), rombongan Direksi dan Komisaris PT Semen Padang juga akan melakukan kunjungan kerja ke Aceh.

Selama berada di "Serambi Mekah" tersebut, direksi dan komisaris juga memantau kondisi persaingan pasar, serta bersilahturahmi dengan ... Baca halaman selanjutnya