Dekom SP Silahturahmi dengan Distributor di Aceh

Foto bersama: Dekom, Kadep Penjualan dan Kadep Distribusi dan Transportasi PT Semen Padang bersama distributor Semen Padang di Aceh foro bersama di depan Silo Semen Padang di Kompleks Pelabuhan Malahayati.
Foto bersama: Dekom, Kadep Penjualan dan Kadep Distribusi dan Transportasi PT Semen Padang bersama distributor Semen Padang di Aceh foro bersama di depan Silo Semen Padang di Kompleks Pelabuhan Malahayati. (istimewa)

ACEH , KLIKPOSITIF -- Setelah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) selama dua hari, Rabu (23/8), jajaran Dewan Komisaris PT Semen Padang melanjutkan kunjungannya ke Provinsi Aceh .

Baca Juga: Petinggi Semen Padang Kunjungan ke Sumut dan Aceh

baca juga: Kamis Pagi, Kawasan Aceh Diguncang Gempa

Dalam kunjungan ke daerah "Serambi Mekah" itu, dewan komisaris yang terdiri dari Komisaris Utama Soeharto dan Komisaris Eddy R Rasyid serta Wiztian Yoetri, melakukan silahturahmi dengan distributor Semen Padang di Aceh .

Silahturahmi yang berlangsung di perkantoran Packing Plant (PP) PT Semen Padang di Kompleks Pelabuhan Malahayati itu, juga dihadiri Direktur Semen Indonesia Aceh , Bahar, serta Kadep Penjualan PT Semen Padang , Benas Azhari dan Kadep Distribusi & Transportasi PT Semen Padang , Sumarsono.

baca juga: FKIK Semen Padang Salurkan Bansos untuk Warga Indarung Terpapar Covid-19

Selain bersilahturahmi, dewan komisaris beserta staf juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan para distributor PT Semen Padang di Aceh . Diskusi tersebut, menyangkut peluang pasar dan kendala untuk memenuhi kebutuhan semen guna mendorong percepatan pembangunan di Aceh .

Sebelumnya, jajaran Direksi dan Komisaris PT Semen Padang juga melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sumatera Utara ( Sumut ) selama dua hari, yaitu sejak Senin hingga Selasa (22/8). Dalam kunjungan itu, para direksi dan komisaris memantau perkembangan pasar Semen Padang di Sumut .

baca juga: BUMN Nyatakan Siap Jalankan New Normal

Selain melakukan pemantauan pasar semen, jajaran direksi dan komisaris perusahaan semen pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara itu, juga menyempatkan untuk berkunjung ke Pelabuhan Belawan dan bersilahturahmi dengan GM Pelindo Belawan.

Disela-sela silahturahmi tersebut, GM Pelindo juga mendiskusikan tentang pendangkalan dermaga yang sewaktu-waktu bisa mengganggu merapatnya kapal yang akan melakukan aktivitas bongkar muat.

baca juga: Semen Padang Sosialisasikan Protokol The New Normal pada Pemangku Kepentingan

Tidak hanya itu, di hadapan direksi dan komisaris, GM Pelindo juga berjanji bahwa pihaknya akan membantu PT Semen Padang dalam hal bongkar muat semen di Pelabuhan Belawan.(*)

Penulis: Riki S