Ustad Aan Chandra Thalib Jadi Khatib Idul Adha di PT Semen Padang

"Selain silahturrahmi, dan pemberian santunan dari manajemen Semen Padang pada anak-anak panti merupakan kegiatan rutin perusahaan sebagai bentuk kepedulian sosial dan menaburkan semangat berbagi kepada sesama,"
Ustad Aan Chanda Thalib (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ustad Aan Chandra Thalib, Lc yang biasa mengisidakwah di Wesal TV dan Rodja TV, dijadwalkan menjadi khatib sekaligus Imam pada Shalat Idul Adha 1438 H/2017 di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang, pada Jumat (1/9/2017) pagi.

Ustadz muda kelahiran Gorontalo, 21 November 1989 itu akan menyampaikan khutbah berjudul "Memaknai Idul Adha Dalam Kehidupan Modern".

Ketua Panitia Tetap Syiar Agama Islam (PT SAI) PT Semen Padang H. Sensurianus mengatakan, Ustad Aan Chandra Thalib, Lc dipilih sebagai imam sekaligus khatib, karena sudah cukup dikenal sebagai pendakwah.

Alumni Fakultas Syariah Universitas Islam Madinah tersebut selain sering berdakwah di berbagai stasiun televisi, juga banyak mengisi acara pengajian di berbagai masjid di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia

PT SAI Semen Padang bekerjasama dengan PHBI Indarung menjadwalkan pelaksanaan Shalat Idul Adha di Plaza Kantor Pusat pada Jumat, 1 September mulai pukul 07.45 WIB.

"Jika menjelang pelaksanaan salat terjadi hujan, kami juga sudah menyediakan tempat bagi jamaah untuk Salat Idul Adha, yaitu Masjid Jabal Ramah yang lokasinya masih berada di Kompleks PT Semen Padang, di Indarung," kata H.Sensurianus.

Namun panitia berharap saat atau menjelang salat Idul Adha, cuaca Kota Padang cerah sehingga pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah tetap dilangsungkan di Plaza kantor Pusat PT Semen Padang.

Usai pelaksanaan Salat Idul Adha nanti, jajaran Direksi beserta Komisaris PT Semen Padang akan menggelar silahturrahmi dengan anak-anak Panti Asuhan Lubuk Kilangan.

"Selain silahturrahmi, dan pemberian santunan dari manajemen Semen Padang pada anak-anak panti merupakan kegiatan rutin perusahaan sebagai bentuk kepedulian sosial dan menaburkan semangat berbagi kepada sesama," kata H.Sensurianus seraya mengimbau warga untuk beramai-ramai melaksanakan Shalat Idul Adha di PT Semen Padang. (*)