Semen Padang Berduka, Mertua Mantan Direktur Produksi Agus Boing Meninggal Dunia

"Menurut pihak Semen Padang Hospital, almarhum sudah meninggal dalam perjalanan ke Semen Padang Hospital. Selama ini almarhum memiliki riwayat penyakit infeksi paru-paru"
Mantan Direktur Produksi PT Semen Padang Agus Boing, menyaksikan proses pemakaman mertuanya di pemakaman keluarga di Alang Lawas, Jumat (13/5) (Istimewa)

KLIKPOSITIF -- Keluarga besar PT Semen Padang berduka. H. Muchtar Arief yang merupakan mertua dari mantan Direktur Poduksi PT Semen Padang Agus Bonig Nurbiantoro, meninggal dunia pada Kamis, 12 Mai 2016 sore sekitar RS 14.30 WIB.

Informasi yang himpun KLIKPOSITIF dari manajemen PT Semen Padang, almarhum meninggal dunia diusia 85 tahun. Almarhum meninggal saat dilarikan pihak keluarga dari Perumahan Bukit Atas Indarung ke Semen Padang Hospital.

"Menurut pihak Semen Padang Hospital, almarhum sudah meninggal dalam perjalanan ke Semen Padang Hospital. Selama ini almarhum memiliki riwayat penyakit infeksi paru-paru," kata Melyana, salah seorang karyawan PT Semen Padang saat dihubungi KLIKPOSITIF, Jumat, 13 Mai 2016.

Kini jasad almarhum sudah dikebumikan di pemakaman keluarga di kawasan Alang Lawas, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. Upacara pemakaman juga dihadiri jajaran pimpinan PT Semen Padang dan sejumlah kolega almarhum.