Semen Padang Dianugerahi 15 Penghargaan ICA 2017

"Untuk Tingkat Perusahaan, secara keselurahan Semen Padang mendapatkan Grand Platinum Bidang Industri dan Manufaktur"
Mantan Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry (tiga dari kiri) menerimapenghargaan terbaik perorangan di ICA 2017 (Ist)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- PT Semen Padang kembali meraih penghargaan pada ajang Indonesia CSR Award (ICA) 2017. Tak tangung-tangung, jumlah penghargaan yang diraih oleh perusahaan semen pertama di Indonesia itu, berjumlah sebanyak 15 penghargaan.

Penghargaan tersebut, diserahkan oleh Staf Khusus Wapres, Dr. Mafri Amir, MSc, Staf Ahli Menristek Dikti Bidang Infrastruktur, Hari Purwanto, dan Kepala BSN (Badan Standarisasi Nasional) Prof. Dr. Ir. Bambang Prasetya, MSc, di malam Penganugerahan ICA 2017 di Balai Kartini, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

Kepala Biro CSR Semen Padang, Muhamad Ikrar mengatakan, pada acara ICA 2017 tersebut, turut hadir Direktur Produksi PT Semen Padang, Firdaus, dan sejumlah staf pimpinan. Ia menyebut, 15 penghargaan itu diraih dua kategori, yaitu Perorangan dan Perusahaan.

Untuk kategori Perorangan, Semen Padang mendapatkan penghargaan Terbaik Tingkat Chief Executive Officer (CEO), Terbaik Tingkat Manajemen, dan Terbaik Tingkat Mitra. Untuk Tingkat CEO, diraih mantan Direktur Utama PT Semen Padang yang kini menjabat sebagai Direktur Produksi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Benny Wendry.

Sedangkan Tingkat Manajemen, diberikan Kepala Departemen Komunikasi & Sarana Umum PT Semen Padang, Iskandar Zulkarnaen Lubis dengan karya tulis "CSR Semen Padang Basinergi Mambangun Nagari". Kemudian Tingkat Mitra, diraih oleh Defriyeni Dahar sebagai Local Community Organizier (LCO) Semen Padang dengan karya tulis "Pemberdayaan Masyarakat Bebasis Rumah Tangga dan Komunal".

"Untuk Tingkat Perusahaan, secara keselurahan Semen Padang mendapatkan Grand Platinum Bidang Industri dan Manufaktur. Pada kategori ini, juga diikutsertakan 11 ... Baca halaman selanjutnya