Terpilih Secara Aklamasi, Ampri Satyawan Jadi Ketum FKKSP

"Ampri Satyawan juga didukung oleh 36 peserta kongres"

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ketua Umum Yayasan Igasar Semen Padang, Ampri Satyawan, terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Umum Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) periode 2017-2020 pada Kongres FKKSP ke VII yang digelar di Axana Hotel, Senin (11/12/2017).

Penetapan terpilihanya Ampri Satyawan, diumumkan setelah tidak adanya calon lain untuk maju menjadi Ketua Umum FKKSP, sehingga tanpa voting, mantan Kepala Departemen Komunikasi dan Sarana Umum PT Semen Padang itu melenggang terpilih untuk memimpin FKKSP untuk tiga tahun mendatang.

"Kami menetapkan Ampri Satyawan sebagai Ketua Umum FKKSP terpilih, karena tidak adanya calon lain. Kemudian, Ampri Setyawan juga didukung oleh 36 peserta kongres," kata Stering Comite Kongres FKKSP Ke VII, Kiki Warlansyah saat memimpin sidang pemilihan.

Ketua Umum FKKSP Terpilih, Ampri Satyawan berterimakasih atas dipilihnya sebagai Ketua Umum FKKSP untuk Periode 2017-2020. Ia berharap, seluruh anggota FKKSP ikut mendukung program kerja yang dibuat nantinya, sehingga FKKSP menjadi forum komunikasi terdepan.

Harapan ini, kata dia, sesuai dengan visi-nya, yaitu "mewujudkan FKKSP Group sebagai forum komunikasi terdepan yang kontruktif, inovatif dan integrasi dalam mengantarkan karyawan Semen Padang Group menuju SDM yang unggul dan sejahtera di lingkungan Semen Indonesi Grup".

"Saya berterimakasih atas kepercayan yang diberikan. Kedepan, saya akan mengembangkan program yang mungkin selama ini, belum menjadi fokus forum ini," kata Ampri Satyawan saat menyampaikan Visi dan Misi-nya untuk FKKSP kedepan.

FKKSP, sebut Ampri, memiliki tiga pilar utama, yaitu olahraga, kesenian dan sosial. Kedepan, pilar sosial akan menjadi program unggulan untuk menjadikan FKKSP sebagai forum komunikasi yang terdepan. Ia berharap program unggulan ini, bisa dikawal bersama, dan harus menjadi fokus utama forum kedepan.

"Harus fokus dan dikawal bersama. Ilustrasinya pun sederhana. ... Baca halaman selanjutnya