Ini Akreditasi Laboratorium Quality Assurance PT Semen Padang

"terakreditasi SNI ISO/IEC 17025:2008 oleh Komite Akreditas Nasional"
Salah satu peralatan yang ada di Laboratorium Quality Assurance PT Semen Padang (Depi Putra)

PADANG, KLIKPOSITIF - Akreditasi laboratorium sebuah perusahaan sangat menentukan bagaimana perusahaan itu bekerja dan didukung oleh peralatan yang ada di laboratorium itu sendiri.

Beranjak dari hal itu, Laboratorium Quality Assurance PT Semen Padang tentunya sudah memiliki terakreditasi SNI ISO/IEC 17025:2008 oleh Komite Akreditas Nasional. Hal itu sebagai persyaratan umum untuk kompetensi laboratorium pengujian dan laboratorium kalibrasi.

"Akreditasi yang didapat laboratorium juga didukung oleh peralatan-peralatan lainnya, seperti Preparasi Sampel Batu Bara, Mill Mini, Bowl Mill, dan Tim Pelayanan Teknis yang siap membantu customer Laboratorium Quality Assurance," ujar Kepala Biro Quality Assurance PT Semen Padang, Nuralib.

Dengan akreditasi yang telah didapat oleh Laboratorium Quality Assurance PT Semen Padang, laboratorium telah mendukung kegiatan operasional perusahaan dan menerima permintaan pengujian dari luar.

Selain itu, pengujian yang dilakukan oleh laboratorium QA PT Semen Padang diantaranya Pengujian Raw Material (Limestone, Silica stone/ Silica sand, Clay, Dolomite, Calcite dan Bottom Ash), Iron Sand (Pasir besi), Sumber Besi lainnya.

Kemudian ada pengujian Gypsum, pengujian Pozzolan/Trass/ Fly Ash, Pengujian Batubara, Pengujian Semen/Klinker, Pengujian Agregat & Grouting, Pengujian Beton, Mix Design Beton, Pengujian Kantong dan Bahan Kantong, dan Sampling serta Preparasi Material.

Selain mendukung kegiatan operasional perusahaan, laboratorium Quality Assurance juga menerima permintaan pengujian dari pihak luar. Bagi Anda yang ingin menggunakan pengujian di Laboratorium Quality Assurance PT Semen Padang bisa menghubungi Laboratorium Quality AssurancePT Semen Padang di Jalan Raya Indarung- Padang Lubuk Kilangan 25237 dan bisa juga menghubungi line telepon kami di 0751-202876/0751-202856 atau bisa langsung kontak Ayu Melda dengan nomor WhatsApp: 0813 6307 6661 dan Farida di nomor: ... Baca halaman selanjutnya