Kebut Pengecoran Jalan ke Karang, 80 Orang Masyarakat Koto Baru Goro

"Kami menargetkan sebelum Ramadan jalan ini selesai dicor"

PADANG, KLIKPOSITIF - Masyarakat Koto Baru, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, kembali melakukan goro bersama pengecoran jalan sepanjang 3,2 kilometer dari Karang ke Koto Baru, Minggu, 4 Maret 2018.

Sebanyak 80 orang masyarakat Koto Baru dan Pemuda Pancasila dari Kecamatan Pauh, kembali melajukan pengecoran jalan menuju lokasi wisata Sarasan Sikayan Balumuik yang merupakan salah satu air terjun termegah di Kota Padang.

Ketua Panitia Pengecoran Jalan Syafrial Aras mengatakan bahwa oengecoran jalan yang dilakukan hari ini merupakan pekan ke 7. Sekitar 1 kilometer sudah selesai dilakukan pengecoran dengan sistim dua arah dengan lebar masing-masing arah 80 sentimeter.

"Kami menargetkan sebelum Ramadan jalan ini selesai dicor, supaya masyarakat Koto Baru, khususnya peladang, bisa dengan mudah menjual hasil ladangnya untuk persiapan lebaran," katanya kepada KLIKPOSITIF, Minggu siang.

Pengecoran jalan ini, lanjutnya juga tidak lepas dari dukungan PT Semen Padang yang telah memberikan bantuan semen sebanyak 1000 sak. Untuk itu, mewakili masyarakat dirinya berterimakasih kepada Semen Padang.

"Semoga Semen Padang terus besar dan berkembang bersama masyarakat Sumbar, khususnya masyarakat sekitar perusahaan. Kemudian kami juga berharap agar PP Pauh juga semakin kompak dan terus menunjukkan kepedualianya kepada masyarakat banyak," ujarnya.(*)