Split Tambang PT Semen Padang Telah Mememuhi Standar Nasional

"Standar nasional ini dibuktikan dengan telah lulus ujicoba laboratorium oleh internal PT Semen Padang dan oleh pihak ketiga "
Split yang diproduksi oleh Tambang PT Semen Padang telah memenuhi standar nasional dan internasiona (doc)

KLIKPOSITIF - Split yang diproduksi oleh Tambang PT Semen Padang telah memenuhi standar nasional dan internasional. Standar nasional ini dibuktikan dengan telah lulus ujicoba laboratorium oleh internal PT Semen Padang dan oleh pihak ketiga (eksternal yang melakukan pengujian).

"Produk split kita telah memenuhi standar nasional dan internasional dalam ujicoba laboratorium yang dilakukan oleh pihak internal dan eksternal PT Semen Padang. Sejak diproduksi pada September 2017, split PT Semen Padang telah digunakan dalam beberapa proyek jalan di Sumatera Barat. Dalam hal ini bisa kita lihat dari permintaan dari PT Igasar dan PT Yasiga sebagai distributor. Permintaan mencapai 2000 ton perbulannya," jelas Kepala urusan penambang soil dan pengolahan agregat, Novrizal.

Dikatakannya, dalam produksi ini, ada empat tipe split yang dihasilkan oleh Tambang PT Semen Padang. Tipe pertama biasa disebut dengan tipe abu batu yang berukuran 0-50 cm. Tipe kedua biasa disebut dengan tipe 1-2 dengan ukuran 1-2 cm. Tipe ini merupakan tipe terlaris dipasaran. Tipe ketiga yakni tipe 2-3 dengan ukuran 2-3 cm (20 mm-30 mm) merupakan tipe yang digunakan untuk jalan. Tipe keempat yakni tipe 3-5 dengan ukuran 3-5 cm yang digunakan sebagai bantalan Kereta Api.

Split yan dihasilkan Tamban PT Semen Padang merupakan split terbaik dan bagus. "Hal ini karena material yang kita miliki bagus dan keras. Selain itu, split kita juga bersih dan terbentuk, seperti berbentuk kubus sehingga sangat bagus digunakan untuk jalan, campuran beton, aspal, dan bantaran rel kereta api," tuturnya.

Jadi tunggu apalagi Positifers, ayuk gunakan produk PT Semen Padang. Produk dari negeri sendiri dan diproduksi oleh anak negeri. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi PT Igasar dan PT Yasiga sebagai distributor. Atau bisa langsung di Head Office yang beralamat di Komplek PT. Semen Padang Indarung Padang 25237 Sumatera Barat Telepon: (0751) – 202160, 202495, Fax : ... Baca halaman selanjutnya