TSR Semen Padang Jadwalkan Kunjungi Masjid/Mushalla di Padang

"Kegiatan ini merupakan program rutin perusahaan, dan untuk mendukung suksesnya syiar agama Islam"
Direktur Keuangan PT Semen Padang Tri Hartono Rianto saat menghadiri Safari Ramadan tahun 2017 lalu di salah satu masjid di lingkungan perusahaan (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Seperti tahun-tahun sebelumnya pada bulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini, PT Semen Padang kembali akan menurunkan Tim Safari Ramadhan (TSR) ke masjid/mushalla yang berada di lingkungan perusahaan.

Kepala Biro Humas PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati di Padang, Kamis (17/5/) mengatakan, TSR Semen Padang mulai Jumat (18/5) turun ke masjid/mushalla dengan tujuan untuk membina silaturrahmi dengan masyarakat lingkungan di sekitar perusahaan.

“Kegiatan ini merupakan program rutin perusahaan, dan untuk mendukung suksesnya syiar agama Islam,” kata Nur Anita. Dari tetantif jadwal yang disusun, kata Nur Anita, pada setiap kunjungan TSR Semen Padang akan dipimpin oleh Direksi/Komisaris yang diikuti jajaran staf pimpinan perusahaan.

"Jajaran Direksi dan Komisaris yang direncanakan memimpin TSR Semen Padang adalah, Direktur Utama, Yosviandri, Direktur Operasional, Firdaus, Direktur Keuangan, Tri Hartono Rianto, Komisaris, Werry Darta Taifur, dan Komisaris, Khairul Jasmi," imbuh Nur Anita .

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pimpinan TSR yang turun juga akan memberikan bantuan CSR untuk masjid/mushalla yang dikunjungi.
Nur Anita berharap, dengan silaturrahmi yang terus terjalin baik tersebut, hubungan antara PT Semen Padang dengan masyarakat lingkungan diharapkan semakin baik ke depannya

Masjid/Mushalla yang bakal dikunjungi TSR Semen Padang di lingkungan perusahaan pada Ramadhan tahun ini di antaranya, Masjid Khairul Ummah Griya Insani di Gadut, Kelurahan Limau Manis Selatan, Masjid Nurul Hidayah (RT.I/I) Bandar Buat, Masjid Al Jihad HO II Perumnas Indarung, Masjid Ilmul Yaqin Blok B, Batu Gadang.

Selain itu juga ada Mushalla Nurul Haq Ranah Minang Kelurahan Koto Lalang, Mushalla Ahlusunnah di Kelurahan Tarantang, Masjid Istiqamah Jawa Gadut, Masjid Nurul Ujud, di Kelurahan Baringin, dan Mushalla Nurul Hidayah Gunung Nago di Kecamatan Pauh. (*)