TSR Semen Padang Kunjungi Dua Masjid

"Kami berharap doa dan dukungan masyarakat, agar kelangsungan perusahaan semen yang kita cintai ini juga bisa dinikmati oleh anak cucu kita nantinya. Jadi sekali lagi, mohon doa dan dukungan dari masyarakat"
Direktur Operasional PT Semen Padanf Firdaus (kanan) menyyyerahkan tanda mata kepada Bendahara Masjid Khairul Ummah, Maskur saat kunjungan Safari Ramadan, Jumat (18/5/2018) malam. (Riki S/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF - Mengawali pekan pertama bulan suci Ramadan 1439 H tahun 2018, manajemen PT Semen Padang melalui Tim Safari Ramadan (TSR), mengunjungi dua masjid di Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat (18/5/2018) malam.

Kedua masjid itu adalah Masjid Khairul Ummah di RT05/RW04, Kelurahan Padang Besi, dan Masjid Nurul Hidayah di RT01/RW01, Kelurahan Bandar Buat.

Untuk Masjid Khairul Ummah, rombongan safari dipimpin Direktur Operasional PT Semen Padang, Firdaus, dengan anggota terdiri dari staf pimpinan dan karyawan.

Di antaranya, Novril, Romi Abdillah, Faisal Arif, Palman, Ujang Friatna, Masykur Rauf, dan sejumlah relawan Tim Reaksi Cepat (TRC) Semen Padang.

Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi (dua dari kanan) menyerahkan tanda mata kepada pengurus Masjid Nurul Hidayah Bandar Buat.

Sedangkan di Masjid Nurul Hidayah, rombongan dipimpin Komisaris Khairul Jasmi, dengan anggota yang juga terdiri dari staf pimpinan dan karyawan, yaitu Admartin, Yuzri Boy, Syamsul Rijal, Fery Sarvino, Novan Andy Bachtiar, Medi Agusti, Delfi Adri, Akhmayanda Nasution, dan relawan TRC Semen Padang.

Dalam kunjungan tersebut, kedua rombongan dari TSR Semen Padang itu juga salat Isya berjamaah yang dilanjutkan dengan salat Tarawih. Kemudian, sebagai tanda mata kunjungan safari Ramadan, kedua rombongan juga memberikan uang tunai Rp5 juta dan sejumlah Alquran untuk masing-masing masjid tersebut.

Direktur Operasional PT Semen Padang, Firdaus dalam sambutannya, berharap dukungan dan doa dari masyarakat lingkungan perusahaan agar mendoakan PT Semen Padang agar terus berkembang dan maju bersama masyarakat lingkungan, karena saat ini persaingan pasar semen nasional semakin ketat.

"Kami berharap ... Baca halaman selanjutnya