Kunjungi Musalla Nurul Haq Koto Lalang, Mantan Rektor Unand Minta Doa dan Dukungan untuk Semen Padang

"Sekarang Pemerintah membuka kran impor semen, dan juga ada 15 perusahaan semen di Indonesia. Semuanya rebutan mencari pasar semen. Jadi, mohon dukungannya agar Semen Padang mampu bersaing"
(Riki S/Klikpositif)

PADANG,  KLIKPOSITIF - Komisaris PT Semen Padang Werry Darta Taifur mengungkapkan bahwa Semen Padang bisa besar dan berkembang seperti saat ini, tidak terlepas dari dukungan masyarakat lingkungan perusahaan, dan Sumbar pada umumnya.

Oleh sebab itu, di tengah ketatnya persaingan indusrtri semen di Indonesia, ia pun berharap agar masyarakat Sumbar untuk tidak berhenti mendukung Semen Padang, sehingga mampu bertahan, dan bersaing dengan industri semen lainnya yang ada di Indonesia.

"Sekarang Pemerintah membuka kran impor semen, dan juga ada 15 perusahaan semen saat ini di Indonesia. Semuanya rebutan mencari pasar semen. Jadi, mohon dukungannya agar Semen Padang mampu bersaing," kata Werry saat kunjungan Safari Ramadan ke Musalla Nurul Haq, Pondok Ranah Minang, Kelurahan Koto Lalang, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat 25, Mei 2018 malam.

Dalam safari Ramadan tersebut, turut hadir sejumlah staf pimpinan PT Semen Padang, di antaranya, Hari Utama, Juke Ismara, Mustaqim, Titut Eryanto, Ade Kurniawan, Delfi Adri, dan sejumlah karyawan, serta tim CSR dan TRC Semen Padang.

Pada kunjungan itu, Werry pun juga menyerahkan uang sebesar Rp5 juta dan sejumlah Alquran sebagai cindra mata atas kunjungan Tim Safari Ramadan PT Semen Padang ke Musalla Nurul Haq, Pondok Ranah Minang. cindera mata itu diterima oleh ketua RW 06, Kelurahan Koto Lalang, Lindon Yonson.

Lebih anjut Wery pun menyampaikan bahwa di samping berharap dukungan dari masyarakat, Semen Padang juga selalu intens membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder, termasuk masyarakat lingkungan dalam hal meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal itu, kata dia, dilakukan Semen Padang, karena sudah menjadi tanggungjawab perusahaan yang disebut sebagai kebijaksaan sosial responsibility, yang diamanatkan perusahaan kepada Corporate Social Responsibility (CSR) Semen Padang.

Namun, mantan Rektor Universitas Andalas itu menjelaskan bahwa besarnya ... Baca halaman selanjutnya