Marching Band SP Meriahkan HUT ke-60 Pengambilalihan SP

"Alhamdulillah penampilannya sukses. Terimakasih kepada semua adik-adik semua, para pelatih dan senior MBSP yang sudah mengarahkan sehingga adik-adik tampil maksimal"
Marching Band SP Meriahkan HUT ke-60 Pengambilalihan SP (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Marching Band Semen Padang (MBSP) ikut memeriahkan  HUT ke-60 pengambilalihan Semen Padang di Plaza Kantor Pusat semen Padang Kamis (5/7/2018)

Pada penampilan kali ini anak-anak MBSP  membawakan lagu-lagu yang bertema “Wonderful Minangkabau”,  seperti "Spirit of Minangkabau" yang menceritakan karakter masyarakat minang yang penuh semangat, keindahan alam yang luar biasa, dan keanekaragaman budaya.

Juga ditampilkan lagu “Mandeh” yang menceritakan pemuda Minang yang meminta restu dari ibunya ketika Minang yang  hendak merantau. Selain menampilkan :Pandeka Minang” yang menceritakan seni bela diri Pencak silat yang sudah mendunia. 

Penampilan anak-anak MBSP ini mendapat sambutan baik dari karyawan Semen Padang Group yang baru saja mengikuti upacara HUT ke-60 pengambilalihan perusahaan.

Kepala Biro Humas Semen Padang yang juga Ketua MBSP Nur Anita Rahmawati mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhannya.

"Alhamdulillah penampilannya sukses. Terimakasih kepada semua adik-adik semua, para pelatih  dan senior MBSP yang sudah mengarahkan sehingga adik-adik tampil maksimal," kata Nur Anita yang didampingi Edi Fahrizal dan Raviko Maar.

Kehadiran MBSP sendiri bertujuan untuk memperkuat imej positif perusahaan dan sebagai wujud CSR Semen Padang melalui pembinaan pemuda dan pemudi di lingkungan sekitar perusahaan. Saat ini mempunyai anggota sebanyak 91 orang yang merupakan siswa/siswi SD, SMP, SMA/Peruruan Tinggi.

MBSP kembali aktif pada tahun 2016 melalui program Marching Band Semen Padang Return telah berhasil meraih prestasi sebagai Juara Umum pada kejuaraan “Sumatera Marching Open Championship” Pekanbaru Riau pada tahun 2017 yang lalu. 

Pada 2018 ini, kata Anita MBSP kembali mengikuti Kejuaraan  “Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) Riau 2018” Sumatera ... Baca halaman selanjutnya