Sambangi Tempat Latihan Marching Band Semen Padang, Ini Harapan Mahyeldi

"pemerintah daerah sangat mendukung MBSP, dan tentunya warga Kota Padang jadi termotivasi dengan adanya MBSP"
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah didampingi Dirut Semen Padang Yosviandri, berfoto bersama MBSP di Gor Semen Padang (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah Kamis (5/7/2018), tiba-tiba menyambangi tempat latihan Marching Band Semen Padang (MBSP) di GOR Semen Padang, Indarung Padang.

Dalam kunjungannya yang menyedot perhatian anak-anak MBSP dan petinggi Semen Padang itu, Mahyeldi menyampaikan harapannya MBSB meraih sukses di iven-iven nasional, salah satunya, Kejuaraan “Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) di Riau 2018" Agustus mendatang.

Mahyeldi yang mengetahui bahwa MBSP tengah menggelar latihan untuk persiapan mengikuti Kejuaraan “Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) Riau 2018" langsung datang untuk memberi semangat.

Tiba GOR Semen Padang ini, Mahyeldi yang didampingi Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri, Kadep Komunikasi Perusahaan Oktoweri, Kepala Biro Komunikasi dan Umum PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati, Kepala Dinas Pemud dan Olahraga Padang Azwin, dan Camat Lubuk Kilangan Yalmasri, menyaksikan atraksi dan tabuhan dari drum serta berbagai alat musik yang dipadukan mejadi irama oleh puluhan personel MBSP.

Menyaksikan permainan tersebut, Mahyeldi yang duduk di tribun bersama Yosviandri langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan atas penampilan yang dipersembahkan pemain-pemain yang dilatih oleh Puji Raharja, Dicky Octaviano, Harris F Hidayat, Eka Sahputra dan Sepri Mahdi.

Usai menyaksikan penampilan tersebut, Mahyeldi menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung MBSP, dan tentunya warga Kota Padang jadi termotivasi dengan adanya MBSP.

"MBSP sudah dikenal banyak orang akan prestasi-prestasinya, sepengetahuan saya juga sudah pernah juara di Sumatera, dan dalam waktu dekat juga akan mengikuti kompetisi di Sumatera. ... Baca halaman selanjutnya