Seribu Lebih Peserta Akan Ikuti Senam Bersama HUT ke-60 Nasionalisasi Semen Padang

"Senam bersama itu akan diikuti oleh sekitar 1000 peserta yang berasal dari karyawan Semen Padang Group dan masyarakat lingkungan perusahaan"

PADANG , KLIKPOSITF - Memperingati HUT ke-60 Pengambilalihan pabrik dari tangan Belanda (nasionalisasi), PT Semen Padang akan mengadakan senam bersama di lapangan Plaza Kantor Pusat pada 11 Juli 2018. Lebih seribu peserta akan ambil bagian dalam kegiatan itu.

“Senam bersama itu akan diikuti oleh sekitar 1000 peserta yang berasal dari karyawan Semen Padang Group dan masyarakat lingkungan perusahaan,” kata Idris, Ketua Panitia HUT Ke-60 pengambilalihan pabrik Semen Padang.

Dalam kegiatan itu, panitia akan membagikan dooprize berupa hadiah menarik seperti sepeda, handphone, power bank, teko listrik, dispenser, setrika, kipas angin, teflon, dan lain-lain.

Sejumlah kegiatan dibentang panitia dalam memeriahkan HUT ke-60 Pengambilalihan pabrik dari tangan Belanda. Selain upacara, senam bersama, juga ada kegiatan penebaran bibit ikan bilih di area taman reklamasi PT Semen Padang.

"Penebaran bibit ikan bilih itu merupakan bagian dari program Keanekaragaman Hayati (Kehati) menuju Proper Emas 2020," jelas Idris.

Selain itu, lanjutnya, di hari yanga sama manajemen PT Semen Padang juga akan melaunching kegiatan peningkatan kapasitas Pamsimas (Pipanisasi Air Bersih) di Tarantang dan peresmian lokal baru SMP Negeri 38 Padang yang dibangun Semen Padang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Pada 31 Juli, digelar kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Jabal Ramah dengan menghadirkan Ustadz Wijayanto, yang merupakan alumnus Universitas Islam Internasional Islamabad.

Kepala Biro Komunikasi & Umum PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati mengatakan, Tabligh Akbar itu nantinya juga akan diikuti karyawan Semen Padang Group dan masyarakat lingkungan, dan Kota Padang umumnya.

“Melalui Tabligh Akbar itu, kita ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan kita berdoa bersama agar Semen Padang bisa melalui tahun yang cukup berat ini dengan kuat dan baik. Tujuannya, agar Semen ... Baca halaman selanjutnya