Semen Padang Telah Banyak Membantu, Walikota Minta Warga Padang Bersyukur

"Semen Padang setiap waktu, setiap bulan dan setiap tahun selalu mengucurkan bantuan dan dukungannya pada masyarakat Kota Padang, termasuk Lubukkilangan, Lubeg dan Pauh. Untuk itu, mari syukuri apa yang diberikan Semen Padang ini"

PADANG, KLIKPOSITIF - PT Semen Padang selama ini telah banyak memberikan perhatian terhadap masyarakat Kota Padang. Oleh karena itu, masyarakat perlu mensyukuri dan memberikan dukungan pada PT Semen Padang agar perusahaan ini terus berkembang. Demikian terangkum dari pernyataan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah pada acara penyerahan tiga ruang kelas SMP Negeri 38 Padang yang dibangun Semen Padang di Tarantang, Rabu (11/7/2018).

"Semen Padang setiap waktu, setiap bulan dan setiap tahun selalu mengucurkan bantuan dan dukungannya pada masyarakat Kota Padang, termasuk Lubukkilangan, Lubeg dan Pauh. Untuk itu, mari syukuri apa yang diberikan Semen Padang ini," kata Walikota pada acara yang dihadiri Dirut PT Semen Padang Yosviandri, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan, Oktoweri, Kabiro Komunikasi & Umum Nur Anita Rahmawati, Camat Lubuk Kilangan Yalmasri, tokoh masyarakat Luki, para lurah, dan pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, PT Semen Padang juga dilakukan peresmian Pamsimas dan pemakaian Kantor Forum Nagari Kelurahan Tarantang. Tiga ruang belajar SMP Negeri 38 dibangun Semen Padang melalui program Basinergi Membangun Nagari dengan anggaran Rp605 juta. Sedangkan untuk program Pamsimas, Semen Padang membantu Rp64 juta, dan Kantor Forum Nagari, Rp151 juta. Sebelumnya, Semen Padang juga membangun jembatan gantung menghubungkan Baringin-Koto Lalang dengan anggaran Rp440 juta.

Walikota Padang Mahyeldi pada kesempatan itu mengapresiasi PT Semen Padang yang telah membangun tiga ruang kelas di SMP Negeri 38 Tarantang, yang sudah dimanfaatklan oleh anak-anak SMP untuk aktivitas belajar. Oleh sebab itu, mewakili Pemko Padang, Mahyeldi menyampaikan terimakasih kepada Semen Padang yang terus menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan peduli pendidikan di Kota Padang, bahkan Sumbar umumnya.

Mahyeldi menyebut bahwa dengan adanya pembangunan tiga ruang kelas dari Semen Padang ini, maka pihak sekolah diharapkan ... Baca halaman selanjutnya