Semen Padang Liga Bulan Juli Sukses, Agustus Pertandingkan Bulutangkis dan Tenis Meja

"panitia Semen Padang Liga juga secara resmi telah membuka kompetisi bulan Agustus 2018 yang akan mempertandingkan cabang olahraga tenis meja dan bulutangkis"
Penyerahan hadiah Semen Padang Liga cabang basket yang selesai dilaksanakan pada Juli 2018 (KLIKPOSITIF/ Eko Fajri)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Selesainya kompetisi Semen Padang Liga bulan Juli 2018 yang mempertandingkan cabang olahraga basket dan juga tenis lapangan telah selesai diselenggarakan dengan sukses. Tim-tim yang dikukuhkan sebagai pemenang diumumkan dalam malam puncak penghargaan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang, Kamis malam (2 Agustus 2018).

Selain penyerahan penghargaan untuk juara basket dan juga tenis lapangan yang telah selesai dilaksanakan di bulan Juli 2018, panitia Semen Padang Liga juga secara resmi telah membuka kompetisi bulan Agustus 2018 yang akan mempertandingkan cabang olahraga tenis meja dan bulutangkis.

Untuk kompetisi bulan Agustus 2018 tersebut, cabang tenis meja akan dimulai pada 13 Agustus 2018, sedangkan untuk bulutangkis akan mulai dipertandingkan pada 14 Agustus 2018.

Hadir dalam penyerahan hadiah bagi pemenang basket dan tenis lapangan, serta pembukaan kejuaraan Semen Padang Liga Agustus 2018 tersebut di antaranya, Ketua Bidang Olahraga FKKSP Masykur Rauf, Ketua Bidang Sosial Hendra Bayu, serta jajaran lainnya baik dari Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang Group (FKKSPG) dan juga perwakilan dari Forum Komikasi Istri Karyawan (FKIK).

Untuk tenis lapangan pasangan Ny. Refrizon/Ny. Nurwan keluar sebagai juara 1, juara 2 Ny. Irawandi/Ny. Masrijal, dan peringkat ketiga bersama diraih oleh Ny. Daharman/Ny. Irwan azwar dan Ny. Dewi ibrar/Ny. Mick donal. Sementara untuk juara basket diaraih Tim E yang beranggotakan pemain dari Teknik, KSU, dan Produksi Indarung V, juara dua diraih Tim B yang beranggotakan pemain dari Dumai Pengantongan, serta Produksi IV, dan jura tiga diraih Tim A dari Departeman Akuntansi, dan APLP.

Penyerahan hadiah dan trofi diserahkan lansung oleh Ketua Bidang Olahraga FKKSP Masykur Rauf, Ketua Bidang Sosial Hendra Bayu.

Ketua Bidang Olahraga Semen Padang Liga, Maskur Rauf menjelaskan, alhamdulillah sebagai ganti Sportalympic (Semen ... Baca halaman selanjutnya