Semen Padang Gelar Temu Ramah dengan Pelanggan

"Acara yang dihadiri sekitar 400 undangan yang terdiri dari pemilik toko bangunan, distributor, batching plant, dan instansi pemerintahan di Kota Dumai"
PT Semen Padang menggelar temu ramah di Kota Dumai Jumat (21/9) (ist)

DUMAI, KLIKPOSITIF - Guna merajut jembatan hati dan membina silaturrahmi dengan pelanggan dan stakeholders-nya di Provinsi Riau Daratan dan sekitarnya, PT Semen Padang menggelar temu ramah di Kota Dumai Jumat (21/9). Acara yang dihadiri sekitar 400 undangan yang terdiri dari pemilik toko bangunan, distributor, batching plant, dan instansi pemerintahan di Kota Dumai tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban.

"Acara ini sangat penting artinya untuk membangun kedekatan, ajang komunikasi dan bertukar saran antara manajemen dengan pelanggan serta dengan seluruh mitra perusahaan," jelas SVP of Sales Semen Indonesia, Mufti Arimurti yang didampingi oleh Direktur Operasi PT Semen Padang Firdaus, SVP of Supply Chain Semen Indonesia Rahman Kurniawan, GM of Sales Regional 1 Semen Indonesia Tino Darusman dan jajaran staf Marketing dan Supply Chain Semen Indonesia.

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, merupakan perusahaan BUMN yang menjadi induk holding dari PT Semen Padang, PT Semen Tonasa, PT Semen Gresik, dan Thang Long Cement Company (TLCC).

Pada kesempatan itu Mufti Arimurti menyampaikan apresiasinya kepada customer yang terus setia menggunakan dan memasarkan produk Semen Padang. Menurut dia, Semen Padang berkomitmen untuk terus mempertahankan kelancaran suplai produk hingga dapat terus memenuhi permintaan customer. Hal ini juga untuk menunjukkan komitmen Semen Padang untuk pembangunan infrastruktur dan proyek-proyek di Sumatera.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terbina dengan baik hingga saat ini sehingga Semen Padang dapat terus mendukung pembangunan di Sumatera dan khususnya Provinsi Riau," kata Arimurti.

Semen Padang saat ini memproduksi semen Tipe OPC, PCC dan berbagai Tipe khusus seperti OWC (Oil Well Cement), Tipe II dan Tipe V. Semua demi memenuhi kebutuhan konsumen dalam spesifikasi yang berbeda-beda. “Kami akan terus berkoordinasi dengan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan ... Baca halaman selanjutnya