FKIK SP Adakan Kelas Merajut untuk Tingkatkan Skill Anggota

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda akhir tahun dalam program ini untuk anggota FKIK"
Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang (FKIK SP) mengadakan kelas merajut di lantai satu Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang, Rabu-Kamis, 21 s/d November 2018 (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF - Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang (FKIK SP) mengadakan kelas merajut untuk anggota FKIK, karyawati dan umum di lantai satu Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang, Rabu-Kamis, 21 s/d November 2018. Kegiatan ini akan berlangsung dadi pukul 09.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib mengambil tema " Bersama kelas merajut, kita tingkatkan skill dan income keluarga".

Hadir dalam kegiatan itu Penasehat FKIK SP, Ny Raci Trihartono Rianto, Ketua umum FKIK SP, Ny Anef Amral Ahmad, ibu-ibu pejabat eselon satu PT Semen Padang, karyawati Semen Padang, pengurus FKIK SP, dan masyarakat umum.

Ketua panitia, Ny Adek Dorce mengatakab kelas merajut ini merupakan salah satu program seksi SDM bidang pendidikan. "Kegiatan ini sudah menjadi agenda akhir tahun dalam program ini untuk anggota FKIK, namun tidak menutup kemungkinan kegiatan ini juga dihadiri karyawan dan masyarakat umum," katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini diadakan untuk mengisi waktu luang anggota FKIK SP untuk kegiatan yang lebih bermanfaat. "Sambil menunggu anak keluar kelas, kita bisa mengisinya dengan kegiatan bermanfaat, salah satunya merajut sehingga waktunya lebih bermanfaat," tuturnya.

Ketua umum FKIK SP, Ny Anef Amral Ahmad dalam sambutannya mengatakan di era millenial saat ini, seorang istri dan ibu di rumah tangga juga dituntut untuk terampil dan memiliki skill dalam membantu ekonomi keluarga.

"Selain mengisi waktu luang dan menyalurkan hobi, skill dasar dalam merajut nantinya juga bisa menambah pendapatan ekonomi keluarga," katanya.

Ia bersyukur, kegiatan yang diadakan ini mendapat animo besar dari anggota FKIK sendiri dan masyarakat umum. "Alhamdulillah animonya bagus. Semoga ilmu yang didapat bisa dibagi dengan keluarga dan kerabat sehingga bermanfaat untuk sesama," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Penasehat FKIK SP, Ny Raci Tri ... Baca halaman selanjutnya