Raih 18 Suara, Ketua LPM Tarantang Pimpin Forum Nagari untuk Periode 2018-2021

"Jabatan ini amanah, kepercayaan masyarakat untuk kemajuan Tarantang. Saya akan pegang dan akan transparan menjalankan semua program selama tiga tahun ke depan"
Ketua Forum Nagari Tarantang terpilih, Rusdianto (Riki S)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua LPM Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Rusdianto Azwir, terpilih sebagai Ketua Forum Nagari Tarantang periode 2018-2021 melalui Musyawarah Kito (Muskito) yang digelar Jumat, 23 November 2018.

Pada pemilihan yang berlangsung di SMP Negeri 38 Tarantang itu, Rusdianto meraih 18 suara. Sedangkan dua kandidiat lainnya, yaitu Jazwir, memperoleh 7 suara. Sementara Ruslim yang maju sebagai calon Petahana, meraih 6 suara.

Muskito pemilihan Ketua Forum Nagari Tarantang itu dibuka oleh Kepala Bidang Dikkesos LH CSR Semen Padang, Masykur Rauf, dan dihadiri oleh staf Kelurahan Tarantang, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tarantang.

Ketua Forum Nagari Tarantang terpilih Rusdianto, berterimakasih kepada tokoh masyarakat, dan sejumlah organisasi yang ada di Kelurahan Tarantang yang mempunyai hak pilih pada Muskito 2018 ini.

Ia pun berjanji, akan memagang teguh kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya untuk Tarantang yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, ia pun berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat di Tarantang.

"Jabatan ini amanah, kepercayaan masyarakat untuk kemajuan Tarantang. Saya akan pegang dan akan transparan menjalankan semua program selama tiga tahun ke depan," kata Rusdianto kepada klikpopsitif.com usai Muskito, Jumat.

Selama me njadi Ketua Forum nagari Tarantang untuk tiga tahun ke depan, Rusdianto menyebut bahwa dirinya bersama pengurus forum lainnya, akan mengedepankan dua unsur dalam setiap menjalankan program forum, yaitu komunikasi dan koordinasi.

"Kalau kedua unsur ini diterapkan, maka setiap Semen Padang melalui dana CSR perusahaan tak akan ada kendala. Dan tentunya, Semen Padang akan bangga, dan tak akan sia-sia menggelontarkan dana CSR nya untuk Tarantang," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Dikkesos LH CSR Semen Padang, Masykur Rauf, berharap agar Ketua Forum Nagari terpilih, segera rampungkan perangkat ... Baca halaman selanjutnya