Terpilih Secara Aklamasi, Syahrul Tanjung Kembali Jadi Ketua Forum Nagari Koto Lalang

"Kami semua setuju dan sepakat untuk kembali mengajukan Syahrul Tanjung menjadi Ketua Forum Nagari Koto Lalang periode 2018-2021"
Syahrul Tanjung membetikan sambutan pembukaan Muskito Koyo Lalang (Riki S)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Forum Nagari Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, periode 2015-2018, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Nagari Koto Lalang untuk periode 2018-2021.

Menariknya, pemilihan Ketua Forum Nagari Koto Lalang yang berlangsung pada Musyawarah Kito (Muskito) yang digelar di Aula Kantor Forum Nagari tersebut, hanya memakan waktu lebih kurang lima menit lamanya.

Bahkan, begitu sidang pleno pemilihan ketua forum dibuka, semua pemilik hak suara yang berasal dari RW dan RT, serta organisasi yang ada di Koto Lalang, langsung sepakat mengusulkan Syahrul untuk kembali memimpin Forum Nagari tiga tahun ke depan.

"Kami semua setuju dan sepakat untuk kembali mengajukan Syahrul Tanjung menjadi Ketua Forum Nagari Koto Lalang periode 2018-2021," kata sejumlah pemilih tanpa komando, Senin, 26 November 2018 sore.

Mendengar kesepekatan pemilih, Ketua Sidang Pleno yang dipimpin Arifin dengan anggota Dodi Putra dan Jufri Ajri, kemudian langsung memutuskan untuk menetapkan Syahrul Tanjung sebagai Ketua Forum Nagari Koto Lalang terpilih.

Syahrul Tanjung yang ditemui klikpsotif.com usai sidang pleno, mengatakan bahwa dirinya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk kembali memimpin Forum Nagari Koto Lalang tiga tahun ke depan.

Kendati begitu, ia pun berharap dukungan masyarakat, agar setiap program yang dibuat disukseskan secara bersama-sama, karena forum ini adalah wadah bagi masyarakat untuk membangun Koto Lalang lebih baik lagi.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan, dan saya secara pribadi berharap dukungan dari semua masyarakat Koto Lalang, termasuk unsur pihak kelurahan untuk saling bersinergi membangun Koto Lalang lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Dikkesos LH Corporate Social Responsibility (CSR) Semen Padang, Masykur Rauf yang hadir pada Muskito Kelurahan Koto Lalang, mengapresiasi sistim ... Baca halaman selanjutnya