Semen Padang Komitmen Perangi Fraud

"Manajemen PT Semen Padang berkomitmen untuk tidak korupsi"
PT Semen Padang berkomitmen perangi Fraud di lingkungan perusahaan (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - PT Semen Padang berkomitmen perangi Fraud di lingkungan perusahaan, kata Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri saat acara seminar hari Anti Korupsi tahun 2018 di Wisma Indarung PT Semen Padang, Kamis, 13 Desember 2018.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri mengatakan, PT Semen Padang berkomitmen untuk tidak korupsi dan taat terhadap prosedur yang sudah berlaku. "Manajemen PT Semen Padang berkomitmen untuk tidak korupsi. Hal itu saya lakukan dengan menghindari bertemu langsung dengan vendor dan distributor. Hal itu melindungi diri dan Semen Padang serta memberi contoh dengan berbisnis normal dan wajar di perusahaan. Kita taat aturan dan prosedur yang berlaku sehingga komisaris dan direksi tidak membebani dengan biaya lainnya," jelasnya.

Ia mengatakan Semen Padang tidak memfilter orang-orang tertentu dalam melakukan bisnis dengan PT Semen Padang. "Jika aturan telah dipenuhi, silahkan berbisnis dgn baik. Komitmen kita sangat penting untuk mencegah karena korupsi dimulai dari hal-hal kecil yang ada di sekeliling kita. Korupsi itu menciderai kita semua," jelasnya.

Ia mengatakan peringatan Hari Anti Korupsi sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember itu mengingatkan kita agar menghindari tindakan koruptif. "PT Semen Padang merupakan salah satu objek vital yang diberi amanah dalam mengelola perusahaan milik bangsa ini sehingga segala sesuatu yang koruptif dapat merongrong kedaulatan bangsa. Ingatkan diri kita agar menghindari tindakan-tindakan yang menyebabkan korupsi. Hindari hal-hal seperti itu saat berbisnis dengan Semen Padang," jelasnya.

Ia berharap bisnis yang dijalankan dengan PT Semen Padang sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kami berharap dibantu dengan dua hal saat berbisnis dengan Semen Padang, yakni jangan iming-iming kami dengan hal yang tak menjadi hak kami dan berbisnislah dengan aturan berlaku. Zaman dan era telah berubah. Kita juga harus berubah lebih baik. Apa yang ... Baca halaman selanjutnya