Semen Padang Minta Insan Perusahaan dan Stakeholder Budayakan Safety Talk Sebelum Bekerja

"Seluruh karyawan Semen Padang Group, juga diharapkan untuk perlu memperhatikan kesehatan dan sadar, jika kesehatan itu mahal harganya. Untuk itu, marilah senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan olahraga rutin, sehingga tubuh yang fit dapat menunjang pekerjaan kita di kantor,"

PADANG, KLIKPOSITIF - Direktur Utama PT Semen Padang, Yosviandri, meminta seluruh insan perusahaan dan stakeholder terkait, seperti kontraktor dan outsourcing, untuk dapat mematuhi prosedur kerja dan menerapkan norma-norma K3 di lingkungan PT Semen Padang.

Hal itu disampaikannya, saat menjadi inspektur upacara penutupan Bulan K3 Nasional & Mutu 2019 PT Semen Padang yang digelar di Plasa Kantor Pusat PT Semen Padang, Selasa, 12 Februari 2019 pagi.

Upacara yang diikuti ratusan karyawan Semen Padang Group itu, turut dihadiri Direktur Operasional, Firdaus, dan Direktur Keuangan, Tri Hartono Rianto, serta staf pimpinan di lingkungan PT Semen Padang.

Yosviandri juga mengatakan bahwa selain mematuhi prosedur kerja dan menerapkan norma-norma K3, dirinya juga meminta seluruh insan perusahaan dan stakeholder terkait untuk meningkatkan fungsi pengawasan.

Kemudian, budayakan kegiatan safety talk sebelum memulai pekerjaan, serta melaksanakan safety moment saat memulai kegiatan rapat, supaya target zero accident di lingkungan PT Semen Padang pada tahun 2019 ini tercapai.

"Di samping itu, seluruh karyawan Semen Padang Group, juga diharapkan untuk perlu memperhatikan kesehatan dan sadar, jika kesehatan itu mahal harganya. Untuk itu, marilah senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan olahraga rutin, sehingga tubuh yang fit dapat menunjang pekerjaan kita di kantor," harapnya.

Pada penutupan Bulan Mutu & K3 Nasional 2019 ini, kata Yosviandri melanjutkan, manajemen perusahaan juga menyerahkan piala kepada para pemenang berbagai perlombaan yang digelar selama kegiatan Bulan K3 Nasional & Mutu, serta penyerahan piala kepada para pemenang SPIE.

Oleh sebab itu, mantan Dirut PGAS Solution itu berharap kepada para pemenang SPIE dan Bulan & K3 Nasional, untuk terus memberikan semangat kepada seluruh insan perusahaan, agar memberikan ide–ide kreatif serta ... Baca halaman selanjutnya