Semen Padang Sukseskan TMMD ke-104 di Padang Pariaman dan Mentawai

"Sinergi dengan TNI ini bukan kali ini saja kami lakukan, tapi sudah berlangsung sejak lama"
Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktower (kiri) menyerahkan bantuan semen secara simbolis kepada Kepala Desa Sido Makmur,  Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sohib, pada saat penutupan TMMD ke-104. (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -  PT Semen Padang ikut menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di dua kabupaten di Sumatera Barat, yaitu Padang Pariaman dan Kepulauan Mentawai.

Sebagai wujud untuk menyukseskan kegiatan sosial tersebut, Semen Pada menyerahkan bantuan sebanyak 400 zak semen dengan rincian, Kepulauan Mentawai 250 zak dan dan Pariaman 150 zak semen.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri, mengatakan, bantuan semen ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung pembangunan infrastruktur publik masyarakat yang dikerjakan TNI melalui program TNI Manunggal.

Bantuan tersebut tidak kali ini saja diserahkkan, tapi juga di berbagai kegiatan TMMD di Sumatera Barat. "Sinergi dengan TNI ini bukan kali ini saja kami lakukan, tapi sudah berlangsung sejak lama," kata Oktoweri usai menyerahkan bantuan semen secara simbolis kepada Kepala Desa Sido Makmur,  Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sohib, pada saat penutupan TMMD ke-104.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo di sela-sela upacara penutupan TMMD ke-104 di Lapangan Korong Kamumuan, Padang Pariaman, Rabu (27/3/2019), menyampaikan terimakasih kepada PT Semen Padang yang turut serta berkontribusi dalam menyukseskan TMMD di Padang Pariaman dan di Kepulauan Mentawai.

Pada upacara yang dipimpin Danlanud Sutan Sjahrir Padang, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho itu hadir Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, Sekdakab Padang Pariaman, Jonpriadi, jajaran Korem 032 Wirabraja, jajaran Lanud Sutan Sjahrir, Staf Corporate Social Responsibility PT Semen Padang, Alfred Rusli, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Padang Pariaman. 

Selain di Padang Pariaman, upacara penutupan TMMD ke-104 juga digelar di Lapangan Makodim 0319/Mentawai, Tua Pejat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai.

Pada penutupan TMMD tersebut, ... Baca halaman selanjutnya