Persit KCK Adakan Kegiatan Pangan Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di HUT ke 73

" Kegiatan ini juga didukung oleh Bulog, LinkAja Telkomsel, Kementerian BUMN dan PT Semen Padang."
alam rangka HUT Kementerian BUMN ke 21 tahun dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB ke 73 mengadakan kegiatan pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Imam Bonjol Padang, Rabu, 10 April 2019 (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke 21 tahun dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB ke 73 mengadakan kegiatan pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Imam Bonjol Padang, Rabu, 10 April 2019. Kegiatan ini juga didukung oleh Bulog, LinkAja Telkomsel, Kementerian BUMN dan PT Semen Padang.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny Mia Kunto, Walikota Padang yang diwakili oleh Ketua P2TP2A Kota Padang Harneli Bahar, Kepala Badan Usaha Logistik (Bulog) Divisi Regional (Divre) Sumatera Barat Muhammad Anwar, Dirut PT Semen Padang yang diwakili oleh Direktur Operasi Firdaus, dan Kapolres Padang.

Ketua P2TP2A Kota Padang Harneli Bahar dalam sambutannya mengatakan bahwa peran istri dan ibu sangat penting dalam kontrol perkembangan anak. Hal ini karena perkembangan informasi dan teknologi yang sangat cepat menyebarkan informasi. "Saat ini banyak hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan anak-anak yang mempengaruhi mereka , seperti games, media sosial dan lainnya. Tanpa pengendalian kita sebagai orang tua maka anak akan terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik," katanya saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan anak -anak akan mencoba apa yang mereka lihat. " Saat ini, kami dari pihak P2TP2A Kota Padang banyak menangani kasus yang terjadi pada anak-anak karena berbagai pengaruh lingkungan dan teknologi. "Karena itu peran orang tua dalam hal ini sangat diperlukan. Terutama bagi Ibu dan istri Persit yang selalu mensupport suami dalam bekerja menjaga pertahanan dan keamanan negara dan bangsa serta menjaga dan mendidik anak-anak saat suami bekerja," paparnya.

Ia menambahkan agama memiliki peran besar dalam mendidik dan menjaga anak-anak agar tidak terjerumus ke dalam hal yang tak baik. "Maka kita semua harus waspada dengan hal ini. Mari kita bentengi anak kita dari pengaruh yang luar biasa ini," jelasnya.

Ia ... Baca halaman selanjutnya