IIP BUMN Sumbar dan FKIK SP Gelar Bazar HUT BUMN

"Kegiatan ini diikuti oleh 42 stand dari IIP BUMN, FKIK SP, dan umum"
Ikatan Istri Pimpinan (IIP) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sumatera Barat dan Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang (FKIK SP) menggelar bazar dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke -21 dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H di lantai 1 Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang, Kamis, 2 Mei 20 (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ikatan Istri Pimpinan (IIP) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sumatera Barat dan Forum Komunikasi Istri Karyawan Semen Padang (FKIK SP) menggelar bazar dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke -21 dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H di lantai 1 Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang, Kamis, 2 Mei 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh 42 stand dari IIP BUMN, FKIK SP, dan umum. Hadir dalam kesempatan itu penasehat FKIK SP, Tri Hartono Rianto, Kepala Departemen Akuntansi Dedi Zaherdi, Ketua IIP BUMN Sumatera Barat Ny Risna Yosviandri, Penasehat FKIK SP Ny Tri Hartono Rianto dan Ny Rezi Firdaus, Ketua Umum FKIK SP Ny Ampri Satyawan, jajaran pengurus IIP BUMN Sumatera Barat, jajaran pengurus FKIK SP dan anggota FKIK SP.

Kegiatan dimulai pukul 08.30 Wib dengan pemotongan pita oleh Ketua IIP BUMN Sumatera Barat Ny Risna Yosviandri hingga pukul 17.00 Wib. Ketua IIP BUMN Sumbar Ny Risna Yosviandri mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu ajang dalam memeriahkan HUT BUMN ke 21 dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan. "Maka kegiatan ini diadakan agar masyarakat bisa dengan mudah membeli kebutuhan rumah tangga di bawah harga pasar," kata istri Dirut PT Semen Padang itu.

Ia mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan FKIK SP yang didukung oleh 42 stand makanan, pakaian, elektronik, pangan, sandang, papan, dll.  "Stand yang ikut dalam bazar ini merupakan stand dari semua BUMN yang terlibat dalam kegiatan ini, yakni 20 stand untuk IIP BUMN," jelasnya.

Ketua Umum FKIK SP Ny Ampri Satyawan mengatakan ada 42 stand yang ikut dalam kegiatan ini yang terdiri dari 20 stand dari FKIK SP, 20 stand BUMN, dan 2 stand dari IIP dan 2 stand dari FKIK SP serta stand kesehatan dari Semen Padang Hospital (SPH).

"Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan stand butik shodaqah dan butik barang antik (barang bekas berkualitas). Selain itu, juga akan ada stand otomotif, fashion, elektronik, perbankan, ... Baca halaman selanjutnya