Semen Padang Group Siap Dukung Pembangunan Bengkulu

"Semen Padang Group siap mendukung pembangunan infrastruktur di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya."
(Ist)

KLIKPOSITIF - Semen Padang Group siap mendukung pembangunan infrastruktur di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Pasokan semen di wilayah ini dijamin lancar, karena Semen Padang Group di kawasan ini didukung fasilitas Packing Plant dan batching plant yang dioperasikan anak perusahaan berkerjasama dengan BUMD setempat.

Penegasan itu disampaikan Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri dalam silaturrahmi dengan Sekda Provinsi Bengkulu di Bengkulu, Jumat (3/5/2019). Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan Oktoweri, Koordinator Bisnis Inkubasi Non Semen, Dorce Yunirsyam, dan Kepala Unit Sarana umum yang juga eks. Kepala Proyek Packing Plant Bengkulu Nurita.

Dirut Semen Padang berkunjung ke Provinsi Bengkulu guna meminta dukungan dari Pemprov Bengkulu agar menggunakan produk Semen Padang khususnya untuk proyek-proyek Pemprov, dan juga melaporkan dukungan Tim Reaksi Cepat Semen Padang yang diterjunkan membantu korban banjir di Kabupaten Bengkulu Tengah, sejak Selasa (30/4/2019) lalu. TRC yang telah menyerahkan bantuan sembako dan membantu pembersihan fasum di Desa Genting, Kecamatan Bang Haji, Bengkulu Tengah
itu Jumat ini mengakhiri tugasnya, dan pulang ke Padang.

Setelah mendistribukan bantuan sembako dan membantu membersihkan fasilitas umum yang terkena banjir, pada Jumat, TRC Semen Padang pamit dari "Bumi Raflesia".

"TRC hari ini pulang ke Padang setelah merampungkan tugas-tugas mereka sejak 30 April 2019 lalu," kata Dirut PT Semen Padang Yosviandri.

Dalam tugasnya di lapangan, TRC Semen Padang berkoordinasi dengan BPBD Bengkulu Tengah, serta bekerjasama dengan tim kesehatan dari pemkab Bengkulu Tengah beserta tagana membantu warga Desa Genting.

Desa Genting termasuk daerah yang parah terdampak banjir, dan banyak fasum yang digenangi lumpur. TRC terlibat langsung dalam pembersihan fasum di desa ini.

Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti ... Baca halaman selanjutnya