Manajemen Semen Indonesia Group Buka Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

"kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak panti asuhan di Padang tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Manajemen PT Semen Indonesia (Persero), Tbk ke anak-anak perusahaan (operating company)."
(Ist)

KLIKPOSITIF - Manajemen Semen Indonesia Group menggelar buka bersama dan memberikan bantuan dan tali asih kepada panti dan anak-anak yatim/piatu dari empat panti Kota Padang di Wisma Indarung Semen Padang, Kamis (9/5/2019).

Manajemen Semen Indonesia Group yang hadir pada acara tersebut di antaranya, Dirut PT Semen Indonesia (Persero), Tbk, Hendi Prio Santoso, Direktur Pemasaran dan Supply Chain PT Semen Indonesia (Persero), Tbk yang juga Komisaris Utama PT Semen Padang Adi Munandir, Dirut PT Semen Padang Yosviandri, Direktur Keuangan PT Semen Padang Tri Hartono Rianto, Direktur Produksi PT Semen Padang Firdaus, dan Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi.

Direktur Pemasaran dan Supply Chain PT Semen Indonesia (Persero), Tbk Adi Munandir mengatakan, kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak panti asuhan di Padang tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Manajemen PT Semen Indonesia (Persero), Tbk ke anak-anak perusahaan (operating company).

"Bulan Ramadhan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan silaturrahmi dan memperbanyak amal saleh kepada sesama," kata Adi Munandir.

Setelah di Padang, acara yang sama juga akan dilaksanakan di anak-anak perusahaan/operating company PT Semen Indonesia (Persero), Tbk lainnya, yakni di Narogong (Bogor), Tuban (Jatim) dan Rembang (Jateng), Tonasa (Sulsel), Lhok Nga (Aceh) serta Cilacap (Jateng).

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri mengatakan, pada acara buka bersama dan pemberian bantuan/tali asih ini perusahaan mengundang sebanyak 210 pengurus dan anak yatim/piatu dari empat panti, yakni Panti Asuhan Batu Gadang (Lubukkilangan), Panti Asuhan Syafri Musa Gadut (Lubukkilangan), Panti Asuhan Muhammadiah Pauh V (Pauh), dan Panti Asuhan Al Hidayah Kalumbuk (Kuranji).

Kepada masing-masing panti PT Semen Padang menyerahkan bantuan sebesar Rp 12,5 juta. Sedangkan untuk anak-anak yatim/piatu diberikan tali asih ... Baca halaman selanjutnya