PT Semen Padang Serahkan Bantuan Pendidikan Pascasarjana untuk Mahasiswa Unand

"CSR Semen Padang telah lama memiliki program beasiswa, mulai dari tingkat SD hingga perguruan tinggi S1"
PT Semen Padang melalui Social Responsibility (CSR) kembali menyerahkan beasiswa pendidikan untuk mahasiswa fresh graduated yang akan melanjutkan pendidikan pascasarjana di Universitas Andalas (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - PT Semen Padang melalui Social Responsibility (CSR) kembali menyerahkan beasiswa pendidikan untuk mahasiswa fresh graduated yang akan melanjutkan pendidikan pascasarjana di Universitas Andalas Padang selama 4 semester uang SPP, Rabu, 15 Mei 2019 di ruang rapat lantai 3 kantor pusat PT Semen Padang. Penyerahan dilakukan oleh Direktur Produksi Firdaus.

Hadir dalam kesempatan itu Direktur Pascasarjana Universitas Andalas Rudi Febriamansyah, Ketua Jurusan Ilmu Penyuluhan, Komunikasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Hery Bachrizal Tanjung, Kepala Unit CSR Semen Padang Muhammad Ikrar, Kepala Bidang...Satrio Rian Bakti, penerima beasiswa Mega Sri Wardani, dan staf CSR Semen Padang.

Direktur Produksi Firdaus mengatakan CSR Semen Padang telah lama memiliki program beasiswa, mulai dari tingkat SD hingga perguruan tinggi S1. "Dan untuk program pascasarjana kita mulai lagi saat sekarang ini. Kita berharap kedepannya juga akan meningkatkan jumlah penerima untuk pascasarjana jika memang memiliki kandidat yang tepat sesyai kriteria yang ada," katanya.

Ia berharap ada kelanjutan dari penyaluran beasiswa ini dengan memberikan kontribusi positif kepada CSR Semen Padang. "Hal itu mungkin bisa dilakukan dengan melihat program-program apa saja yang telah dilakukan CSR terhadap kontribusinya kepada masyarakat sehingga dengan hal itu Semen Padang berperan dalam mencerdaskan masyarakat," katanya.

Direktur Pascasarjana Universitas Andalas Rudi Febriamansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Semen Padang atas kontribusinya terhadap bantuan pendidikan yang diberikan kepada salah satu pemenang makalah soal pemberdayaan keluarga.

Ia mengatakan terima kasih atas kerjasama PT Semen Padang dalam penyelenggaraan kerjasama seminar pada 2 dan 3 Mei 2019 di hotel Innamuara. "Dalam seminar itu mempertemukan 150 peserta yang terdiri dari penyuluhan, pengembangan dan komunikasi. Semen Padang juga ... Baca halaman selanjutnya