Manajemen Semen Padang Buka Bersama Insan Media

"Mari kita jaga terus silaturahim. Pada momen buka bersama di bulan Ramadhan ini, kami bermaksud bertatap muka langsung dengan bapak/ibu sekalian"
Puluhan wartawan lokal dan nasional tengah mencicipi hidangan berbuka puasa bersama yang disediakan PT Semen Padang di Wisma Indarung (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Manajemen Semen Padang pada Senin (20/5/2019) melaksanakan acara buka bersama dengan insan media Sumatera Barat di Wisma Indarung Semen Padang.

Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Semen Padang dengan media.

Dari tuan rumah hadir Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri, Direktur Operasi, Firdaus, Direktur Keuangan, Tri Hartono Rianto, Komisaris, Khairul Jasmi dan para staf pimpinan.

Sementara dari insan media hadir, di antaranya, Ketua PWI Sumatera Barat Heranof Firdaus, Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumbar Basril Basyar, pimpinan media cetak, elektronik, media online Sumbar, para wartawan senior serta koresponden media nasional yang bertugas di Sumbar.

Direktur Operasional PT Semen Padang, Firdaus dalam sambutannya berharap melalui acara buka bersama ini akan dapat memberikan manfaat untuk membangun ukhuwah islamiyah serta mempererat hubungan harmonis antara pers dengan Semen Padang.

"Mari kita jaga terus silaturahim. Pada momen buka bersama di bulan Ramadhan ini, kami bermaksud bertatap muka langsung dengan bapak/ibu sekalian," kata Firdaus.

Pers sebagai lembaga pembentuk opini public yang paling potensial dan efektif, merupakan pilar penting bagi perusahaan dalam mewujudkan tujuan Perusahaan sesuai dengan strategi yang sudah dicanangkan pada tahun berjalan.

Ia mengugkapkan, beberapa tahun belakangan ini kondisi industri semen nasional tengah kompetitif yang mempengaruhi kinerja PT Semen Padang.

Namun dengan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada stakeholder, PT Semen Padang selalu berupaya untuk tetap meningkatkan kinerja dari tahun ke tahun dengan berbagai strategi seperti optimalisasi Produksi dan Cost Transformation.

Kebijakan Semen Indonesia Grup untuk menggabungkan fungsi penjualan dan pengadaan adalah menjadi bentuk nyata ... Baca halaman selanjutnya