Tim Safari Ramadan PT Semen Padang Kunjungan ke Masjid Nurul Wujud Baringin

"Dan tentunya ini berkat dukungan bersama. Selain itu dengan kunjungan safari ramadan ini semakin menjaga hubungan silaturahmi diantara sesama. "
Tim Safari Ramadan PT Semen Padang melakukan kunjungan ke Masjid Nurul Wujud Kelurahan Baringin, Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis, 23 Mei 2019. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Tim Safari Ramadan PT Semen Padang melakukan kunjungan ke Masjid Nurul Wujud Kelurahan Baringin, Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis, 23 Mei 2019.

Hadir dalam kunjungan itu Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi, Direktur Produksi Firdaus, tim CSR dan jajaran karyawan yakni Hendra Bayu, Delfiadri, Hernes, Wan Setiawan, Ramli Chan, Mikel Muhammad, Juswandi, Surya, Yaldi, Diki Chandra, dan Haswandi.

Komisaris PT Semen Padang Khairul Jasmi mengatakan PT Semen Padang merupakan perusahaan kebanggaan masyarakat Sumatera Barat. "Hal ini terlihat dari kebanggan masih kokohnya industri ini sampai sekarang. Dulu di Sumbar ada empat industri, yakni PT Semen Padang, Tambang Batubara ombilin, pelabuhan teluk bayur dan tambang batubara Sawahlunto. Namun saat ini yangmasih terisisa yakni PT Semen Padang dan pelabuhan Teluk Bayur," jelasnya.

Ia mengatakan hingga saat ini PT Semen Padang masih bisa eksis dan tumbuh bersama masyarakat sekitar dalam menjalankan bisnisnya. "Dan tentunya ini berkat dukungan bersama. Selain itu dengan kunjungan safari ramadan ini semakin menjaga hubungan silaturahmi diantara sesama. Selain itu ini juga momen mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar perusahaan," katanya.

Dalam kunjungan itu, perushaan juga menyerahkan tanda mata berupa uang tunai dan Al Quran untuk jamaah masjid. Pengurus masjid Nurul Wujud dalam kesempatan itu mengatakan ucapan terima kasih kepada pihak Semen Padang atas kunjungan dan kehadiran di Masjid Nurul Wujud.

"Apa yang ada di masjid ini merupakan bantuan PT Semen Padang. Kami jamaah selalu mendoakan agar Semen Padang semakin jaya. Jika sudah jaya maka tidak akan lupa dengan lingkungan. Jika sudah jaya maka anak perusahaan juga akan jaya. Hal ini karena banyak dari warga Baringin yang bekerja di anak perusahaan," jelasnya.

Ketua LPM Baringin, Jamal Seprianto dalam sambutannya mengatakan bangga bisa dikunjungi tim Safari Ramadan Semen Padang ... Baca halaman selanjutnya