Anak Yatim di Limau Manis Selatan Dapat Bantuan Lebaran dari Semen Padang

"Mari kita doakan PT Semen Padang terus maju dan berkembang bersama masyarakat lingkungan"
Puluhan anak yatim di Limau Manis Selatan foto bersama dengan Lurah, Ketua KAN, LPM dan pengurus Forum Rumah Pemberdayaan Masyarakat Limau Manis Selatan usai buka puasa bersama.

PADANG, KLIKPOSITIF - Untuk meringankan beban anak yatim dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, PT Semen Padang melalui Forum Rumah Pemberdayaan Masyarakat Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh, Kota Padang, menyerahkan bantuan lebaran kepada 40 anak yatim.

Bantuan lebaran berupa uang tunai Rp200 ribu itu, diserahan kepada perwakilan anak yatim secara simbolis oleh Lurah Limau Manis Selatan, Miftahur Rahmah, SSTP, MM, dan Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Limau Manis, H. Sarifudin Dt Bungsu.

Peyerahan bantuan lebaran tersebut, berlangsung usai buka puasa bersama di Aula Kantor Lurah Limau Manis Selatan, Senin (20/5). Pada penyerahan itu, juga hadir Ketua LPM, tokoh masyarakat, serta RW se-Limau Manis Selatan.

Lurah Limau Manis Selatan, Miftahur Rahmah, mengapresiasi PT Semen Padang yang terus konsisten memperhatikan masyarakat Limau Manis Selatan yang merupakan, bagian dari masyarakat lingkungan perusahaan.

Bahkan menurutnya, perhatian tersebut tidak hanya kepada anak yatim di Limau Manis Selatan, tapi juga memperhatikan kebutuhan masyarakat secara umum, termasuk pendidikan dan perekonomian masyarakat.

Oleh sebab itu, ia pun juga mengajak agar masyarakat Limau Manis Selatan, terus menjaga keberlangsungan PT Semen Padang yang merupakan aset bagi masyarakat Kota Padang, dan Sumbar pada umumnya.

"Mari kita doakan PT Semen Padang terus maju dan berkembang bersama masyarakat lingkungan," kata Miftahur Rahmah usai menyerahkan bantuan lebaran dari PT Semen Padang secara simbolis.

Sementara itu, Ketua Forum Rumah Pemberdayaan Masyarakat Limau Manis Selatan, Budi Syafrianto, menyebut bahwa bantuan lebaran untuk anak yatim itu merupakan bagian dari bentuk kepedulian PT Semen Padang terhadap masyarakat Limau Manis Selatan yang diwujudkan melalui program Basinergi Mambangun Nagari (BMN).

"Kami di Forum Rumah Pemberdayaan Masyarakat Limau Manis Selatan hanya menyalurkan. Semua dana ... Baca halaman selanjutnya