Gubernur Sumbar: Halal Bi Halal Semen Padang Perkuat Sinergitas Forkompimda

"Halal bi halal Ini menguatkan komunikasi kita ke depan. Ini berkesan sekali. Saya berterimakasih kepada PT Semen Padang yang telah mengadakan halal bi halal dengan mengundang seluruh unsur Forkopimda"
Dirut PT Semen Padang mwmberikan sambutan saat Halal Bi Halal Semen Padang yang dihadiri unsur Forkompimda di Wisma Indarung (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Untuk meningkatkan silahturahmi dengan unsur Forkopimda Sumatera Barat dan Kota Padang, manajemen PT Semen Padang menggelar halal bi halal, Rabu (14/6/2019) malam.

Bertempat di Wisma Indarung, halal bi halal itu dihadiri Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan seluruh unsur Forkopimda atau yang mewakili, termasuk Kabinda Sumbar dan sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD di Sumbar, serta perwakilan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lubuk Kilangan dan Pauh.

Untuk memeriahkan suasana halal bi halal, panitia juga menyediakan doorprize berhadiah sepeda menarik seperti kompor gas, powerbank dan hadiah unik lainnya, serta lomba permainan domino antar Forkopimda dan pimpinan BUMN dan BUMD.

Kemudian di samping itu, juga ada kegiatan hiburan lainnya, seperti lomba main domino dan pembagian dooprize berhadiah menarik seperti sepeda, kompor gas, powerbank dan hadiah unik lainnya yang disediakan panitia halal bi halal.

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengapresiasi PT Semen Padang yang telah menggelar halal bi halal ini, karena disamping meningkatkan silahturahmi, halal bi halal ini juga dapat meningkatkan sinergi unsur Forkopimda dalam membangun sumbar.

"Halal bi halal Ini menguatkan komunikasi kita ke depan. Ini berkesan sekali. Saya berterimakasih kepada PT Semen Padang yang telah mengadakan halal bi halal dengan mengundang seluruh unsur Forkopimda," katanya.

Semen Padang, lanjutnya, selama ini terus memberikan kontribusi yang besar tidak hanya kepada negara, tapi juga daerah. Meskipun, kata Irwan, tiga tahun lalu Semen Padang sempat mengalami kesulitan, karena antara produksi semen dan demand tidak seimbang.

Bahkan, keuntungan tetus menurun dari tahun ketahun. Namun berkat inovasi yang terus dilakukan, Semen Padang berhasil keluar dari kesulitan tersebut. "Terbayang ketika itu terjadinya PHK. Alhamdulillah Semen Padang bisa melewatinya meskipun keuntungan sempat anjlok," ujarnya.

Direktur ... Baca halaman selanjutnya