HUT Pengambilalihan ke 61, PT Semen Padang Laksanakan Anniversarun

"Semen Padang Runner Club menyelenggarakan kegiatan Fun Run dengan mengusung tema "AnniversaRun"."
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 7 Juli 2019 dengan start dan finish di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka memperingati HUT Pengambilalihan PT Semen Padang yang ke-61 dan HUT Semen Padang Runner Club yang ke-2, Semen Padang Runner Club menyelenggarakan kegiatan Fun Run dengan mengusung tema "AnniversaRun".

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 7 Juli 2019 dengan start dan finish di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang. Salah seorang panitia pelaksana Wahyuni Retnowati mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT Pengambilalihan PT Semen Padang ke 61.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran karyawan dan masyarakat, akan pentingnya menjaga kesehatan. Yang salah satunya adalah dengan berolahraga rutin dan Running adalah olahraga yang paling mudah dilakukan, baik itu sebelum bekerja maupun setelah bekerja," katanya.

Dalam kegiatan ini, ada beberapa kategori dalam pelaksanaannya, yakni kategori 6.1 K Umum dan kategori 10.9 K Umum, dan untuk kategori 10,9 K Pelajar usia 12 - 17 Tahun per tanggal 7 Juli 2019. Sedangkan untuk Kategori 10,9 K Master, usia => 40 Tahun per tanggal 7 Juli 2019. Untuk pendaftaran telah dibuka sejak 1 Juni 2019 hingga 1 Juli 2019 di website www.semenpadangrun.com.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online di www.semenpadangrun.com dan di lima  titik secara offline yakni di Bank Nagari Jl Pemuda dan cabang Indarung, All the way Shoe Laundry Jln Taduah Jati, Vcoffe Jl Raden Saleh Padang dan Radio Classy FM Indarung Padang.

"Sedangkan bagi peserta yang mendaftar setelah tanggal yang ditentukan masih tetap diterima panitia, namun akan ada perbedaan pencetakan nama. Untuk yang mendaftar sesuai jadwal, Pasang nomor dada (BIB) akan dicetak. Sedangkan untuk yang mendaftar setelah tanggal 1 Juli, Pasang nomor dada (BIB) akan ditulis dengan tangan," jelasnya.

Disamping itu, panitia juga menyediakan harga khusus untuk Anda yang berada dalam lingkungan Semen Padang Grup. "Ada diskon 20 persen untuk Anda yang ... Baca halaman selanjutnya