Peserta Anniversarun Sudah 722 Orang, Jadwal Pendaftaran untuk Offline Masih Dibuka Hingga Hari Ini

"Untuk jarak 109K, terdapat tiga kategori. Umum putra dan putri sebanyak 204 orang, pelajar putra dan putri 64 orang dan untuk kategori master putra dan putri 72 orang,"
Salah seorang peserta Anniversarun PT Semen Padang dari TNI AL tengah melihat peta rute jalur lomba lari yang dipajang panitia di halaman GSG Semen Padang, Sabtu, 6 Juli 2019 (riki)

PADANG, KLIKPOSITIF - Panitia Anniversarun 2019 PT Semen Padang mencatat jumlah peserta yang telah mendaftar hingga Sabtu, 6 Juli 2019 siang pukul 12.00 WIB mencapai 722 orang.

Jumlah peserta lomba lari tingak nasional yang ditaja perusahaan semen plat merah itu, akan terus bertambah, karena jadwal pendaftaran untuk offline masih dibuka hingga hari ini.

Panitia Anniversarun PT Semen Padang, Fernanda Eka Putra mengatakan, 722 orang peserta itu terdiri 382 orang peserta untuk jarak 6,1K umum putra dan putri. Sedangkan sisanya merupakan peserta dengan jarak 10,9K.

”Untuk jarak 109K, terdapat tiga kategori. Umum putra dan putri sebanyak 204 orang, pelajar putra dan putri 64 orang dan untuk kategori master putra dan putri 72 orang,”katanya saat teknikal meating Anniversarun 2019 PT Semen Padang di Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang, Sabtu siang.

Disebutkannya, para peserta nantinya akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp41 juta. Kemudian untuk semakin memeriahkan Anniversarun, panitia juga mengadirkan seorang Guest Star, yaitu Eni Rosita.

“Eni Rosita ini merupakan peraih podium satu pada ajang Tambora Chalenge untuk kategori 320K Female tahun 2017, 2018 dan 2019,” ujarnya.

Race Director Anniversarun 2019 PT Semen Padang, Aulia Putra, menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan rute lari untuk para peserta dengan rincian, yaitu untuk kategori 6,1 K yang dimulai dari Kantor Pusat PT Semen Padang-Bukit Atas-Lapangan Golf-dan kembali finish di Kantor Pusat PT Semen Padang.

Kemudian untuk kategori 10,9 K dengan rute dari Kantor Pusat PT Semen Padang-Bukit Atas-Padayo-Goa Kelelawar-kembali ke Padayo dan terus ke Lapangan Golf dan finish di Kantor Pusat PT Semen Padang.

“Goa Kelelawar dijadikan bagian dari rute Anniversarun, karena destinasi wisata di Indarung ini belum banyak diketahui orang, dan kami ingin memperkenalkan kepada ... Baca halaman selanjutnya