746 Pelari Meriahkan Anniversarun 2019 PT Semen Padang

"Kegiatan ini dilaksanakan juga dengan harapan, agar terjalinnya hubungan yang lebih harmonis antara Semen Padang dengan masyarakat, dan ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan nyata PT Semen Padang terhadap kesehatan maupun masyarakat"
Pelepasan peserta Semen Padang Anniversarun 2019 oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum, Dirut SP Yosviandri, Direktur Keuangan SP Tubagus Muhammad Dharury, Direktur Operasional SP, Firdaus, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Komisaris SP, Khairul Jasmi, dan Komisaris SP Werry Dart (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Event Anniversarun 2019 PT Semen Padang yang diselenggarakan Minggu, 7 Juli 2019 pagi berlangsung meriah. Sebanyak 746 pelari dari berbagai daerah di Indonesia, turut serta dalam lomba lari tingkat nasional yang digelar perusahaan semen plat merah di Kota Padang tersebut.

Lomba lari kategori 6,1 K, 10.9 K juga disponsori oleh Bank Nagari dan PT Semen Indonesia sebagai sponsor utama. Untuk kategori master 10.9 K hadiah dipersembahkan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal senilai total Rp 15 juta dan juga Piala Kapolda untuk Podium I.

Kemudian, sponsor lain, ada Bank BRI, Bank Mandiri, Samuel Aset Manajemen, PT Pasoka, Trakindo, Bank BNI, Kunango Jantan, SPH, PT Tiga Laskar Mandiri, PT Kepsindo, RIS, Cipto Sadar, PT Trakindo dan Sawit Khatulistiwa Nusantara.

“Selain anak perusahaan, Anniversarun ini juga didukung oleh Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP),” kata Ketua Panitia Anniversarun 2019 PT Semen Padang, Nurita Handayani didampingi Wakil Ketua, Satrio Rian Bhakti, kepada wartawan di Plaza Kantor Pusat PT Semen Padang, Minggu.

Nurita juga menuturkan peraih Podium Anniversarun 2019. Untuk kategori 10,9K Umum Putra, pelari atas nama Beni Ardinata berhasil meraih Podium I dengan perolehan waktu 41 menit 40,9 detik. Kemudian Podium II M Yunus dengan waktu 42 menit 5,12 detik, dan Podium III diraih Hamdan Syafril Sayuti dengan waktu 43 menit 43,75 detik.
 
Kemudian untuk 10,9K Umum Putri, Podium I disabet oleh Prety Shite dengan waktu 52 menit 05,16 detik, Podium II diraih Juni Ramayani dengan waktu 53 menit 50,94 detik, dan Podium III diraih Dwi Tiansi Anggraini dengan perolehan waktu 55 menit 52,88 detik.

"Untuk peraih Podium I kategori 10,9K Umum Putra dan Putri, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp7,5 juta, Podium II uang tunai Rp5 juta, dan Podium III uang tunai Rp2,5 juta. Selain itu, juga diberikan hadiah lainnya berupa ... Baca halaman selanjutnya